Besar Honor Pegawai Bank Danamon

Gaji pegawai Bank Danamon - Ulasan wacana honor kali ini akan memuat seputar honor pegawai Bank Danamon sebagai salah bank besar dan berpengalaman di Indonesia. Bank Danamon sudah bangun semenjak puluhan tahun kemudian dan hingga dikala ini menjadi salah satu bank dengan prestasi dan jumlah nasabah yang cukup banyak tersebar diseluruh cabang Danamon. Hal ini didukung dengan sumberdaya insan yang berkualitas dengan mendapat honor atau remunerasi yang cukup memuaskan bagi karyawannya. Bahkan tingginya honor seorang banker dan karyawan yang tinggi tersebut mengakibatkan banyak incaran para pelamar kerja yang ingin mengabdi di Bank Danamon maupun bank lainnya. 


 Ulasan wacana honor kali ini akan memuat seputar honor pegawai Bank Danamon sebagai salah  Besar Gaji pegawai Bank Danamon
Baca juga : Berapa Gaji Pilot Airasia Saat Ini
Tentu ada alasan mengapa honor seorang karyawan bank cukup tinggi, hal ini berkaitan dengan tanggung jawab dan resiko yang ada dari seorang karyawan bank. Mislay sering terjadi kredit bermasalah ibarat kredit macet, selain itu juga sanggup dipengaruhi oleh faktor minimnya karyawan bank yang berkualitas dan mempunyai etos kerja tinggi untuk memajukan Bank Danamon tersebut. Alasan lainnya lagi yaitu untuk memacu semangat kerja dan mengabdi dengan jujur dan tanggung jawab maka pihak Danamon memperlihatkan kemudahan proteksi yang lebih. Setidaknya faktor-faktor tersebut secara tidak eksklusif menjadi tolak ukur besar honor pegawai Bank Danamon hingga dikala ini. 

Besar honor pegawai Bank Danamon sangat bervariatif menyesuaikan dengan job description dan jabatan dalam Bank Danamon. Berikut yaitu daftar honor pegawai Bank Danamon menurut jabatan maupun jenjang karir:

  1. PBO atau Personal Banking officer dengan kisaran honor sekitar 5 juta setiap bulan, itu merupakan honor pokok yang didapatkan. Sedangkan proteksi yang diperoleh sanggup hingga 20 juta setiap bulan tergantung prestasi kerja pada bulan tersebut.
  2. Staff officer dengan jumlah honor pegawai Bank Danamon sebagai staff sekitar 4 juta sudah termasuk proteksi setiap bulan, sedangkan kisaran honor pokok sekitar 3 juta,
  3. Portofolio management dengan besar honor sekitar 22 juta sesuai dengan tanggung jawabnya yang cukup besar.
  4. Vice president atau kepala cabang, mempunyai besaran honor sekitar 40 juta perbulan, bahkan jikalau mempunyai prestasi tinggi honor yang di sanggup mampu mencapai 50 juta setiap bulan.
  5. Customer service mempunyai besar honor sekitar 3 juta setiap bulan, honor CS Bank Danamon ini sanggup berbeda menyesuaikan besaran UMR setempat.
  6. Collector supervisor dengan honor pegawai Bank Danamon sekitar 6 juta sudah termasuk tunjangan.

Demikianlah beberapa daftar honor yang didapatkan bagi karyawan bank swasta Danamon, sebagai bank yang sudah berpengalaman semenjak tahun 1976 ini tentu mempunyai karyawan yang solid dalam mengabdi. Bagi Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan terutama di Bank Danamon supaya contoh honor pegawai Bank Danamon ini sanggup menjadi info yang bermanfaat ketika akan interview. Nantikan ulasan gaji pegawai Bank Danamon jikalau ada perubahan terbaru.
LihatTutupKomentar