5 Resep Kuliner Dari Mie Instan Yang Enak Dan Sehat

Resep Masakan Dari Mie Instan - Hampir setiap orang niscaya sudah pernah mencicipi mie instan. Anda bosan dengan mie instan yang biasa saja? Pernahkah Anda menciptakan resep kuliner dari mie instan yang berbeda dari biasanya? Mie instan tidak hanya sanggup dimasak biasa saja tapi juga sanggup dikreasikan menjadi kuliner yang yummy dengan cara yang gampang dan praktis. Banyak orang yang menentukan memakan mie instan sebab membuatnya lebih simpel dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Untuk Anda yang ingin mengkreasikan mie instan menjadi kuliner yang lebih yummy tapi tetap praktis, coba beberapa resep kuliner mie instan berikut ini.


 Hampir setiap orang niscaya sudah pernah mencicipi mie instan 5 Resep Masakan Dari Mie Instan yang Lezat dan Sehat
Baca juga : Aneka Masakan Mie Instan Sebagai Kreasi Baru
1. Bola Mie
Bola mie merupakan salah satu resep kuliner dari mie instan yang yummy dan sangat gampang untuk dibuat. Bahan yang diharapkan untuk menciptakan yaitu mie instan, 2 sendok makan tepung terigu, 1 butir telur, dan wortel. Cara membuatnya sangat simpel, rebus mie terlebih dahulu hingga matang kemudian tiriskan buang airnya kemudian dipotong-potong. Mie yang sudah dipotong dicampur dengan bumbunya, tepung, telur, dan wortel yang sudah diiris halus sesuai selera. Buat bulat-bulat kemudian digoreng hingga matang. Hidangkan dengan saus selagi hangat.

2. Skotel mie
Mie instan juga sanggup dibentuk menjadi skotel yang lezat. Resep kuliner dari mie instan berupa skotel ini sangat mudah. Tumislah bawang bombay hingga harum, masukkan kornet, dan tambahkan lada abu serta garam. Masak hingga matang, angkat dan tiriskan. Mie instan 2 bungkus direbus buang airnya. Tambahkan 250 m susu, kornet yang sudah dimasak, dan telur. Tumis semuanya hingga matang kemudian masukkan dalam wadah dan dipanggang selama 20 menit.

3. Mie Carbonara
Resep kuliner dari mie instan yang yummy dan gampang selanjutnya yaitu mie carbonara. Biasanya kuliner ini dibentuk dari pasta tapi juga sanggup dibentuk dengan mie instan. Cara membuatnya mie instan diremuk terlebih dahulu kemudian direbus. Setelah mendidih, buang airnya sedikit dan masukkan sosis dan susu putih 500 masak hingga kuah menjadi kental dan mendidih. Setelah itu angkat sajikan dalam mangkuk tambahankah keju parut.

4. Martabak mie
Martabak mie tidak jauh berbeda dengan resep kuliner omelet mie. Bahan yang dipakai cukup mie instan dan telur saja. Jika ada sanggup ditambahkan kornet atau sosis. Cara masaknya gampang mie yang sudah direbus ditiriskan, campurkan dengan telur dan materi pelengkap kemudian goreng dengan minyak secukupnya hingga matang.

5. Sandwich mie
Resep kuliner dari mie instan yang yummy dan berbeda yang terakhir yaitu sandwich mie. Bahan yang dibutuhkan yaitu roti dan mie instan. Mie instan yang tersedia dibentuk martabak mie kemudian panggang roti dan letakkan martabak mie di tengah roti. Jadilah sandwich mie yang lezat.

Bagaimana, Anda tertarik untuk menciptakan salah satu dari resep mie instan tadi? Sangat gampang bukan? Mengkonsumsi mie instan memang tidak dihentikan tapi jangan terlalu sering sebab dalam mie instan mengandung materi pengawet dan MSG yang tidak baik jikalau dikonsumsi secara terus menerus. Salah satu resep kuliner dari mie instan di atas tadi mungkin sanggup dicoba, selain lebih enak juga lebih sehat sebab terdapat pelengkap kandungan gizi dari materi pelengkap yang dimasak menjadi satu.
LihatTutupKomentar