Wajib Tahu! Ini Cara Kerja BTPN WOW!

Anda sudah pernah dengan tentang BTPN WOW? Layanan ini adalah layanan perbankan yang dapat digunakan di layar handphone Anda dengan biaya yang sangat sangat murah. Dengan BTPN WOW, Anda tidak perlu lagi lama-lama mengantre di bank, tidak perlu membawa token, dan dapat bertransaksi dengan aman dengan menggunakan PIN yang hanya Anda sendiri yang mengetahui. Lalu, bagaimana Cara Kerja BTPN WOW? Sebelum membahas cara kerja BTPN WOW, lihat dulu beberapa keunggulan yang ditawarkan sebagai berikut.

Anda sudah pernah dengan tentang BTPN WOW Wajib Tahu! Ini Cara Kerja BTPN WOW!
Baca juga : Business Consultant
  • Prosesnya Murah

Biaya transaksi yang ditawarkan sangat minim. Tidak hanya itu, layanan ini tidak dipotong administrasi bulanan dan yang paling penting tidak ada saldo minimum yang ditargetkan ada di rekening Anda. Apabila Anda membuka rekening ini pertama kali, saldo awalnya boleh 0 rupiah.
  • Pembuatannya Mudah

Membuka rekening BTPN WOW hanya memerlukan KTP saja, kemudian dilakukan sinkronisasi nomor handphone dan KTP Anda. Handphone yang digunakan bisa apa saja, tidak harus smartphone.
  • Dapat dilakukan dimana saja

Untuk mengakses layanan ini, Anda tidak perlu online segala. Untuk itulah, tidak menggunakan smartphone pun bukan masalah besar. Anda cukup menghubungi *247# dan dapat bertransaksi dimana saja. Masalah waktu, tak terbatas karena layanan ini dapat digunakan 24 jam sehari, setiap harinya.
BTPN WOW adalah produk dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. Yang sudah memiliki nama dan kredibilitas yang tidak perlu diragukan. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk terlibat. Selain itu juga, cara kerja BTPN WOW ini sangat mudah, dimana setelah menekan tombol akses *247# Anda akan memasukkan nomor PIN yang sebelumnya Anda atur pada saat membuka rekening. Setelah itu Anda akan dihadapkan pada pilihan-pilihan menu yang dapat dipilih nasabah, misalnya info rekening, beli pulsa, membayar tagihan, kirim uang, menabung dan pengaturan.

Tidak hanya layanan di atas, promo BTPN WOW yang bekerja sama dengan perusahaan lain juga sangat beragam dan menggiurkan. Contohnya saja potongan harga tiket kereta api, bonus isi pulsa dan lain sebagainya. Bahkan dengan BTPN WOW Anda juga dapat menjadi agen pulsa handphone karena harga yang ditawarkan sesuai dengan nominal yang tertera. Misalnya, pula 10 ribu akan dijual dengan harga 10 ribu. Hal ini tentu akan menguntungkan Anda karena dapat menjualnya dengan harga yang lebih tinggi,misalnya naik seribu rupiah saja.

Demikianlah beberapa fakta menarik terkait dengan cara kerja BTPN WOW. Setelah membaca penjelasan di atas, tentunya Anda tidak ragu bertransaksi perbankan dengan menggunakan telepon seluler bukan? Prosesnya mudah dan cepat kok, mirip seperti menggunakan handphone untuk cek pulsa dan sebaginya. Nah untuk itu, bagi Anda yang tertarik jangan lupa untuk mendaftarkan diri segera ke BTPN terdekat.
LihatTutupKomentar