Asuransi Bca Finance Untuk Keamanan Kendaraan Beroda Empat Kesayangan Anda

BCA Finance terbentuk tahun 1981 berjulukan Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). Di permulaan terbentuknya, pemegang saham perseroan adalah Bank Central Asia bersama Japan Leasing Corporation. Ketika itu perseroan masih mengutamakan bisnis di pembiayaan komersial contohnya pembiayaan pembelian mesin produksi, alat berat dan alat transportasi. Berlandaskan SK Menteri Keuangan RI No. 441/KMK.017/1995 14 September 1995 serta SK Menteri Keuangan RI No. KEP-034/KM.5/2006 20 Februari 2006, perseroan mendapat pembaharuan ihwal izin perjuangan pada sektor perjuangan forum pembiayaan dengan begitu perseroan dapat melaksanakan aktifitas bisnis sebagai leasing yang meliputi pembiayaan konsumen, aktifitas sewa guna usaha, anjak piutang maupun bisnis credit card.
 berjulukan Central Sari Metropolitan Leasing Corporation  Asuransi BCA Finance Untuk Keamanan Mobil Kesayangan Anda

Berikutnya tahun 2001, Central Sari Metropolitan Leasing berganti nama dengan Central Sari Finance yang disusul dengan perombakan kepemilikan saham yang mana Bank BCA sebagai pemegang saham mayoritas dan perubahan konsentrasi bisnis dalam pembiayaan kendaraan bermotor terutama mobil. Paling akhir, 28 Maret 2005 Central Sari Finance berganti nama lagi sebagai BCA Finance. Sejalan dengan penggantian nama itu, perkembangan BCA Finance pun kian laju. Hal tersebut nampak dari terus bertambahnya besaran angka pembiayaan gres maupun jumlah aset kelolaan secara mencolok. Sukses tersebut tak luput dari support penuh yang dilakukan perusahaan induk yakni Bank BCA.

Untuk sektor pembiayaan, sampai sekarang perseroan masih berfokus pada bidang pembiayaan kendaraan beroda empat namun selaku salah satu aset yang bergerak pada bidang beresiko, melindungi kendaraan memakai asuransi merupakan sebuah kewajiban. Untuk melindungi keamanan bersama tiap kendaraan yang dibeli memakai sarana pembiayaan BCA Finance maka juga disediakan asuransi kendaraan selama masa pinjaman.
Para pembeli kendaraan memakai kemudahan BCA Finance dapat memilih bentuk asuransi BCA Finance sebagai berikut guna melindungi kendaraan dari resiko :

1. Asuransi Comprehensive
Adalah asuransi lengkap yang akan mengganti kerusakan total maupun kerusakan sebagian. Asuransi tersebut dapat ditambah dengan peningkatan jumlah premi yakni untuk mengkover ancaman peristiwa alam, huru-hara, penambahan aksesoris kendaraan serta tanggung jawab aturan pihak ketiga.

2. Asuransi Total Loss Only
Adalah asuransi yang membayar kehilangan sebab pencurian dan tidak berupa penggelapan maupun penyelewengan kegunaan kendaraan. Bentuk asuransi ini pun menggaransi kerugian total dimana ongkos perbaikan ditaksir lebih dari 75 persen dari harga kendaraan bekerjsama beberapa ketika sebelum timbul kerugian.

3. Asuransi Kombinasi
Adalah asuransi dari BCA Finance yang merupakan adonan dari asuransi Comprehensive dan asuransi Total Loss Only. Tahun pertama penjaminan yang digunakan adalah penjaminan Comprehensive sementara tahun selanjutnya adalah penjaminan dari asuransi Total Loss Only. Sangat cocok bagi pemilik kendaraan yang memang menginginkan keamanan kendaraan mereka dari segala marabahaya yang tiba dengan tak terduga.
LihatTutupKomentar