Daftar Harga Roti Gandum Di Indomaret Terbaru

Harga Roti Gandum di Indomaret - Bila dibanding nasi yang kerap kita makan, roti gandum merupakan sumber energi yang lebih baik. Misalnya jikalau 100 gram nasi mempunyai kandungan energi 178 kalori maka untuk 100 gram roti gandum dapat mengandung energi sampai 248 kalori. Kecuali kadar energi yang lebih besar, komposisi serat yang terkandung dalam roti gandum pun lebih manis yang dapat menunjukkan rasa kenyang lebih lama. Roti gandum banyak dijual di toko roti, swalayan dan juga minimarket Indomaret.

 Bila dibanding nasi yang kerap kita makan Daftar Harga Roti Gandum di Indomaret Terbaru
Baca juga : Pilihan Paket Ulang Tahun Anak di Pizza Hut

Harga roti gandum di Indomaret dengan merek Sari Roti berkisar Rp.11 ribuan sampai Rp.16 ribuan. Sari Roti ialah produk dari PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk yang bangun sejak tahun 1995 silam di Blok W Kawasan Industri Jababeka, Cikarang. Saat ini perusahaan ini sudah mempunyai beberapa pabrik pembuatan roti di beberapa kota menyerupai di Semarang, Medan, Cikarang Barat, Palembang, Makassar dan Pasuruan.

Roti gandum Sari Roti yang dijual di Indomaret biasanya ditempatkan dalam rak tersendiri di cuilan samping depan. Produk Sari Roti terpisah dari produk-produk lain sehingga konsumen dapat dengan gampang mencarinya. Produk Roti Gandum Sari Roti di Indomaret selalu dalam kondisi gres dengan masa kadaluarsa masih sekitar 5 - 6 hari sehingga konsumen tak perlu khawatir mereka akan mendapat produk Roti Gandum yang sudah expired. Berikut disajikan harga roti gandum di Indomaret merek Sari Roti :

Jenis White Bread Sari Roti :
Komposisi: Tepung terigu, pasta coklat, air, gula pasir, lemak reroti nabati, ragi, garam, susu bubuk, pengemulsi nabati, pengawet kalsium propionat.

- Roti Tawar Special 370 gr Rp.11.500
- Roti Tawar Double Soft 360 gr Rp.11.500
- Roti Tawar Kupas 200 gr Rp.13.000
- Roti Tawar Gandum 350 gr Rp.16.000
- Sandwich Isi Coklat 49 gr Rp.4.000
- Sandwich Isi Krim Peanut 49 gr Rp.4.000

Jenis Sweet Bread :
Komposisi : Tepung terigu, air, gula pasir, mayonais, telur, margarin, pewarna makanan beta karoten, ragi, susu bubuk, pengganti minyak mentega, garam, pengemulsi nabati, perlakuan tepung (mengandung antioksidan asam askorbat), pengawet kalsium propionat.

- Roti Isi Abon Ayam 57 gr Rp.5.500
- Roti Isi Abon Sapi 57 gr Rp.5.500
- Roti Isi Ayam Teriyaki 72 gr
- Roti Isi Sapi Barbekyu 72 gr
- Roti Isi Cokelat 72 gr
- Roti Isi Keju 70 gr

Jenis Cakes :
Komposisi: Telur, gula pasir, tepung terigu, minyak nabati, air, pengemulsi nabati, coklat bubuk, perisa coklat, garam, pengawet kalsium propionat, materi pengembang.

- Chiffon Cup Cake Strawberry 51 gr
- Chiffon Cup Cake Pandan 51 gr
- Chiffon Cup Cake Coklat 51 gr
LihatTutupKomentar