Cek Isu Terbaru Harga Cup Plastik Minuman

Harga Cup Plastik Minuman - Cup atau gelas plastik minuman yaitu barang yang dikala ini banyak digunakan untuk banyak sekali keperluan. Gelas dari materi plastik memiliki banyak sekali kelebihan kalau dibanding gelas beling diantaranya tak praktis pecah dengan bobot ringan. Harga cup plastik minuman pun cukup murah dengan ketersediaannya yang dapat dibeli di banyak tempat.
 Cup atau gelas plastik minuman yaitu barang yang dikala ini banyak digunakan untuk berbaga Cek Info Terbaru Harga Cup Plastik Minuman
Baca juga : Harga Kertas Roti Per Lembar

Cup plastik minuman utamanya cocok digunakan untuk wadah banyak sekali jenis makanan dan minuman. Para penjual minuman pun mengandalkan wadah ini untuk kemasan produk jualannya. Dibawa dikala camping, pergi liburan atau dikala acara-acara yang melibatkan belum dewasa gelas plastik ini cocok kalau dipilih. Gelas plastik juga dapat digunakan sebagai wadah untuk minuman panas ibarat kopi, teh atau susu. Untuk wadah minuman hambar ibarat esk krim dan jus buah pun terlihat menarik. Cup plastik minuman ini tersedia dalam ukuran 8 oz atau 12 oz.

Model dan motif cup plastik minuman pun banyak dan menariknya lagi dilengkapi dengan tutupnya sekalian. Harga cup plastik minuman untuk daerah kopi atau teh panas dijual seharga Rp.250 - Rp.1000 per buah. Sementara cup plastik minuman jenis cup wave yang dilengkapi tutup dan pelindung ditawarkan seharga Rp.250 untuk ukuran 8 oz dan Rp.400 untuk ukuran 12 oz. Cup plastik minuman itu dapat diisi hingga 250 ml. Sementara cup plastik cup wave dengan hiasan motif dijual seharga Rp.100 rupiah per buah. Motifnya sendiri dapat dipesan sesuai harapan dan kebutuhan contohnya dicetak dengan merek produk atau gambar lain.

Bila kita sedang merintis perjuangan penjualan aneka minuman maka kebutuhan gelas plastik aneka ukuran terbilang cukup tinggi. Di pasaran sendiri tersedia aneka pilihan jenis cup contohnya gelas plastik Pop Ice. Gelas plastik Pop Ice tersedia dengan ukuran diameter 13 cm dan ukuran volumenya dapat dipilih dari 12 Oz, 14 Oz, dan 16 Oz. Harga cup plastik minuman Pop Ice dengan jumlah per paknya 50 buah dijual seharga Rp.8.500. Sementara harga cup plastik minuman untuk Pop Ice yang berisi 2.000 gelas dijual seharga Rp.285.000 per box. Harga satuan gelas plastik Pop Ice dijual seharga Rp. 142,5.
LihatTutupKomentar