Cara Beli Kurun Aktif Kartu Im3

Cara Beli Masa Aktif Kartu IM3 - Tentu menjengkelkan bila pulsa di kartu kita masih banyak akan tetapi dikala akan dipakai tak sanggup lantaran masa aktifnya sudah habis. Tak persoalan sesungguhnya bila kita mempunyai anggaran untuk membeli pulsa untuk memperpanjang masa aktif kartu kita. Namun bila dana sedang mepet dan hanya tersisa beberapa ribu Rupiah saja tentu kita harus putar otak menemukan cara menambah masa aktif. Beruntunglah bila dikala ini anda memakai kartu IM3 keluaran Indosat lantaran provider yang satu ini mempunyai fitur untuk menambah masa aktif kartu. Cukup dengan beberapa lebar uang ribuan saja anda akan memperoleh beberapa hari masa aktif.
 Tentu menjengkelkan bila pulsa di kartu kita masih banyak akan tetapi dikala akan dipakai Cara Beli Masa Aktif Kartu IM3
Baca Juga: Cara Beli Koin di LINE Dengan Potong Pulsa XL
Carabeli masa aktif kartu IM3 sanggup dilakukan dengan mengirimkan SMS. Jika anda ingin menambah masa aktif selama 3 hari cukup ketikkan SMS formatnya : AKTIF3 kemudian kirimkan ke nomor 555. Biayanya Rp.2.000. Untuk menambah masa aktif 14 hari ketikkan SMS : AKTIF14 dengan biaya Rp.5.000. Dan untuk membeli masa aktif untuk sebulan kirimkan SMS dengan format : AKTIF30 dengan tarif Rp.10.000

Cara menambah masa aktif kartu IM3 pun sanggup dilakukan tanpa perlu mengeluarkan uang. Caranya dengan menukarkan Senyum Poin kartu IM3 yang anda miliki. Bila belum mendaftar di kegiatan Senyum Poin, anda harus mendaftar lebih dulu di nomor *123*9*3#. Setelah melaksanakan registrasi anda sanggup mengecek berapa poin yang sudah anda miliki di *123*9*1#. Cara cek poin IM3 ini pun sanggup memakai SMS dengan format pesannya : POIN kemudian dikirimkan ke nomor 7887. Jumlah Senyum Poin bila telah mencapai 250 sanggup ditukar dengan masa aktif. Kirim SMS dengan format :MA(spasi)250 dan dikirim ke nomor 7887. Kartu IM3 anda akan ditambahkan masa aktif selama 7 hari. Jika jumlah Senyum Poin mencapai 500 sanggup ditukar dengan masa aktif selama 14 hari. Format SMS : MA(spasi)500 kemudian kirimkan ke 7887. Dan bila kartu IM3 anda mempunyai Senyum Poin sebanyak 750 anda sanggup menukarkan dengan masa aktif untuk 3 minggu. Kirimkan SMS dengan pesan : MA(spasi)750 dan dikirimkan ke 7887.

Cara lain untuk menambah masa aktif IM3 sanggup juga dengan dial ke *888*3*1*6# atau memakai SMS dengan format pesannya : HEBAT dan dikirimkan ke 888. Tunggu sampai ada SMS notifikasi keberhasilan pendaftaran. Cek di *555*1# untuk mengetahui status pendaftaran. Tarif registrasi ialah Rp.2.000. Masa aktif yang akan didapatkan selama 30 hari. Anda pun akan memperoleh bonus nelpon antar nomor Indosat anggota andal keluarga yang sebelumnya sudah didaftarkan dengan maksimal 4 nomor. Untuk mendaftarkan nomor Indosat, kirimkan SMS dengan format : DAFTAR(spasi)Nomer HP kemudian kirimkan ke nomor 888 .
LihatTutupKomentar