Asuransi Abda Dan Bermacam-Macam Produknya

Asuransi Bina Dharma Artha juga populer dengan Asuransi ABDA atau ABDA Insurance. Sekarang perseroan yang berkantor sentra di Plaza ABDA Jalan Jend. Sudirman Kav. 59 Jakarta ini memiliki 32 kantor cabang dan kantor pemasaran. Di samping itu perusahaan pun akan memperlebar jaringannya di penjuru Indonesia. Sesudah hampir 34 tahun beroperasi sejak 12 Oktober 1982, Asuransi Bina Dana Arta Tbk. telah mendapat kepercayaan dan penghargaan dari pemegang saham, pegawai dan kalangan customer. Kini, perseroan memiliki 33 kantor cabang dan pemasaran yang beralamat di sejumlah kota besar di Indonesia untuk lebih mendekatkan diri dan mempersembahkan servis terbaik untuk segenap nasabah. Perusahaan ditunjang dengan 496 pegawai berpengalaman dan berdedikasi.
 juga populer dengan Asuransi ABDA atau ABDA Insurance Asuransi ABDA Dan Beragam Produknya

Ada bermacam produk dari asuransi ABDA ini mencakup :

1. Asuransi Kendaraan Bermotor
Bentuk asuransi ini menyediakan perlindungan pada kendaraan bermotor dari resiko tabrakan, hilang dan lainnya. Proteksi asuransi ditambahkan untuk casco dan pada resiko tanggung gugat. Jenisnya mencakup : mobil, motor ataupun alat berat contohnya excavator, trailer dll. Proteksi asuransi dapat ditambah pada perlindungan ancaman banjir, kerusuhan, huru-hara, gempa bumi, terorisme sekaligus sabotase.

2. Asuransi Harta Benda

- Asuransi Kebakaran
Bentuk asuransi ini memperlihatkan perlindungan untuk rumah, kantor, pabrik maupun harta benda lain dari resiko kebakaran, tersambar petir, ledakan, asap dan lainnya. Proteksi asuransi dapat ditambah untuk kontribusi dari ancaman banjir, kerusuhan, gempa bumi serta huru-hara. Masuk dalam asuransi ini juga disediakan asuransi Property All Risks, Industrial All Risks dan asuransi Gangguan Usaha alasannya yaitu kebakaran maupun rusaknya mesin.

- Asuransi Rekayasa
Menyediakan perlindungan untuk benda konstruksi, pemancangan sekaligus banyak sekali mesin. Beragam jenis disediakan untuk kategori ini contohnya :
asuransi Machinery Breakdown Insurance, asuransi Contractors’ All Risks Insurance, asuransi Erection All Risks Insurance dan Electronical Equipment Insurance.

- Asuransi Aneka
Bermacam jenis asuransi lain pun disediakan : asuransi Tanggung Gugat, asuransi Kebongkaran, Cash in Transit, Cash in Safe/Cash in Cashier Box dan Fidelity Guarantee.

3. Asuransi Pengangkutan
Bentuk asuransi ini menyediakan perlindungan pada obyek yang diangkut melalui darat,laut dan udara dari resiko pengangkutan contohnya hilang, rusak alasannya yaitu resiko laut, kebakaran, moda angkutan karam atau terdampar dll.

4. Surety dan Penjaminan
Asuransi penjaminan yang dikeluarkan bagi Prinsipal sepanjang menjalankan kewajiban kontraknya. Bermacam bentuk asuransi disediakan pada kelompok ini mencakup : Bid Bond, Surety Bond, Advance Payment Bond dan Maintenance Bond.

4. Asuransi Kecelakaan Diri dan Kesehatan
Asuransi ABDA pun menyediakan Asuransi Kecelakaan Diri yang menyediakan uang pertanggungan cacat atau meninggal diantaranya ongkos pengobatan alasannya yaitu kecelakaan. Proteksi asuransi ini dapat ditambah dengan perlindungan pada ancaman kerusuhan serta huru-hara. Sedangkan Asuransi Kesehatan memperlihatkan penggantian untuk ongkos kesehatan yang muncul alasannya yaitu rawat inap ataupun rawat jalan.
LihatTutupKomentar