Cara Kerja Modem Mifi Yang Praktis dan Mudah

Apakah Anda pernah mendengar sebutan mifi? Mifi merupakan kependekan dari mini wifi. Produk mini wifi yang ditawarkan di televisi adalah mini wifi Andromax dari Smartfren. Mini wifi adalah salah satu alat yang bisa digunakan untuk membagikan koneksi internet tanpa harus menggunakan kabel. Cara kerja Modem Mifi yang tidak menggunakan kabel membuat banyak orang bisa menggunakannya dengan lebih mudah dan praktis. Namun nyatanya, hingga sekarang masih banyak sekali orang yang belum paham dengan yang namanya mifi.

Apakah Anda pernah mendengar sebutan mifi Cara Kerja Modem Mifi Yang Praktis dan Mudah
Baca juga : Cara Kerja Nesia

Jika Anda memperhatikan iklan yang ada di televisi, terdapat mifi Andromax produksi Smartfren yang telah ditawarkan. Ada berbagai keunggulan mifi jika dibandingkan dengan tathering dari Smartphone. Memang, fungsi dari mifi sama dengan hotspot wifi tathering pada smartphone. Namun, ada alasan lain lho mengapa Anda tetap harus mempertimbangkan untuk membeli perangkat ini. Perangkat mifi tidak akan panas dan baterai juga tidak akan cepat habis meskipun digunakan untuk membagikan layanan internet ke berbagai peralatan elektronik.

Bagaimanakah Cara Kerja Modem Mifi?

Selain disebut dengan nama hotspot portable, mini wifi atau mifi juga dikenal sebagai modem. Modem mifi mungkin lebih populer dibandingkan dengan mini wifi. Penggunaan modem memang sudah dilakukan banyak orang untuk mendapatkan koneksi internet saat menggunakan perangkat seperti laptop maupun komputer. Terdapat berbagai model Mifi keluaran Smartfren yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat. Contohnya saja mifi dengan tipe M2S, M3Y, M2S, dan masih banyak lagi tipe mini wifi lain yang sudah dikeluarkan oleh Smartfren.

Cara kerja Modem Mifi yang cukup praktis membuat mini wifi ini diinginkan oleh banyak orang. Apakah Anda sudah memilikinya di rumah? Anda tidak perlu bingung untuk mengetahui cara penggunaannya. Berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan dalam menggunakan mini wifi Smartfren Andromax.
  • Lakukan aktivasi

Hal pertama yang harus dilakukan tentu saja harus aktivasi kartu. Dengan demikian,kartu Smartfren milik Anda pun akan segera aktif.
  • Hubungkan ke jaringan wifi

Langkah kedua yang harus dilakukan adalah untuk menghubungkan mini wifi ke jaringan wifi. Jika Anda menggunakan password, jangan lupa masukan passwordnya.
  • Pengaturan

Setelah gadget terhubung dengan mini wifi Smartfren milik Anda, lakukan pengaturan menggunakan ponsel maupun laptop. Buka browser dan ketikkan alamat andromax.m2y atau bisa menggunakan 192.168.1.1
Itulah langkah sederhana yang mudah dalam menggunakan mini wifi Smartfren. Lanjutkan dengan mengecek kuota dan mengisi kuota. Itulah cara kerja modem Mifi yang bisa Anda lakukan. Apakah Anda tertarik untuk menggunakan mini wifi? Segera dapatkan salah satu mini wifi Andromax dari Smartfren terbaru untuk digunakan di rumah. Anda bisa mendapatkannya di Bhinneka.com juga lho. Selamat menggunakan mini wifi terbaru Anda.
LihatTutupKomentar