Apakah Mifi dan Bagaimana Cara Kerja Mifi Andromax?

Manusia memang tidak bisa dipisahkan lagi dengan yang namanya internet. Internet hampir menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi sebagian besar orang. Perkembangan ilmu pengetahuan yang semakin maju membuat berbagai gadget modern telah diproduksi dari waktu ke waktu. Gadget yang semakin modern tentu tidak akan berarti apa-apa jika tidak ada koneksi internet. Salah satu cara untuk mendapatkan koneksi internet adalah dengan menggunakan mifi. Mifi atau Mini Wifi bisa dilihat di iklan televisi. Nah, bagaimana cara kerja Mifi Andromax?

Manusia memang tidak bisa dipisahkan lagi dengan yang namanya internet Apakah Mifi dan Bagaimana Cara Kerja Mifi Andromax?
Baca juga : Modem Mifi

Mifi Andromax merupakan salah satu produk mini wifi yang cukup populer. Namun kenyataannya banyak masyarakat yang belum mengetahui apa itu mifi. Mifi yang merupakan kependekan dari mini wifi memiliki fungsi sebagai layanan untuk membagikan internet atau layanan sharing internet. Akses internet dapat disebarkan dari wifi kepada para penerima wifi seperti komputer, laptop, maupun smartphone. Mifi pertama kali keluar di Amerika Serikat pada tahun 2009 silam. Lalu, apa yang membuat mifi menarik dan bagaimanakah cara kerjanya?

Ini Nih Menarikna Mifi Andromax Serta Cara Kerjanya

Cara kerja Mifi Andromax sebenarnya hampir sama dengan perangkat hotspot smartphone atau yang dikenal dengan nama wifi tathering. Layanan ini memilki fungsi untuk membagikan koneksi internet tanpa menggunakan kabel. Sumber internet yang dipakai oleh mifi didapatkan dengan cara berlangganan dengan provider dari layanan internet maupun telekomunikasi seluler. Meskipun fungsi mifi ternyata memang hampir sama persis dengan fungsi tathering pada smartphone, namun ada banyak keunggulan mifi yang bisa didapatkan penggunanya.

Terdapat beberapa Fungsi mifi yang lebih unggul dibandingkan dengan fungsi smartphone. Seperti yang Anda tahu, jika Anda menggunakan smartphone untuk melakukan tathering, maka hal tersebut bisa menyebabkan baterai smartphone menjadi lebih terkuras serta habis. Belum lagi masalah panas yang ditimbulkan akibat tathering yang menyala dalam waktu yang lama. Oleh karena itu, mifi merupakan solusi yang praktis untuk digunakan sebagai hotspot tanpa membuat hape menjadi panas dan cepat terkuras habis.

Cara menggunakan mifi sendiri sangatlah mudah. Hal ini karena perangkat ini bisa digunakan tanpa harus menggunakan kabel. Bagi Anda yang memiliki rumah internet atau pengguna internet yang cukup banyak di rumah, Anda bisa menggunakan mifi sebagai solusinya. Selain irit, penggunaan mifi yang sangat mudah adalah hal yang perlu dipertimbangkan.

Itulah cara kerja Mifi Andromax serta beberapa penjelasan lain mengenai produk mifi. Untuk membeli produk mini wifi, harga yang ditawarkan di pasaran kini hanya 200 ribuan saja. Murah kan? Apakah Anda ingin memiliki satu diantaranya? Bukalah Bhinneka.com dan dapatkan berbagai belanjaan menarik yang bisa Anda beli di sana. Dapatkan solusi menarik dalam menggunakan internet hanya dengan mini wifi.
LihatTutupKomentar