Yang Sering Ditawarkan Oleh Jual Pelengkap Fitnes

Suplemen Fitnes - Otot badan yang sudah lelah merupakan faktor utama berhentinya latihan fitnes. Jika otot menderita kelelahan yang sangat, artinya materi bakar yang dipakai untuk latihan sudah habis. Akibatnya orang malas meneruskan latihan. Bila memaksakan diri tetap latihan maka hasilnya terjadi overtraining. Jika anda kerap menderita kelelahan yang sangat itu, maka saatnya anda mengkonsumsi tambahan fitnes untuk men-suplai kebutuhan energi selama latihan. Di beberapa pusat kebugaran biasanya juga ada yang sekaligus jual tambahan fitnes. Beberapa toko online pun ada yang khusus menjualnya. Harganya bervariasi dari puluhan sampai ratusan ribu Rupiah per kemasan.
 Otot badan yang sudah lelah merupakan faktor utama berhentinya latihan fitnes Yang Sering Ditawarkan Oleh Jual Suplemen Fitnes

Anda yang sedang membutuhkan, mungkin bisa mempertimbangkan 4 jenis tambahan fitnes terbaik berikut ini :

1. Creatin
Suplemen jenis ini terbukti bisa memperbesar massa otot dan juga bisa mengurangi rasa lelah ketika latihan. Dosis yang dianjurkan yaitu 5 sampai 10 gram creatin menjelang dan sesudah berlatih.

2. Nitric Oxide
Suplemen ini akan memicu pelebaran pembuluh darah, dengan begitu fatwa darah yang membawa zat makanan, oksigen, dan senyawa lain akan lebih efisien dan cepat. Dengan begitu pembentukan otot akan maksimal. Nitric Oxide pun bisa memperbaiki kemampuan otot dengan meredakan kelelahan sepanjang latihan intens. Di samping itu, fungsi lainnya yaitu mempercepat metabolisme glukosa badan yang akan menghasilkan energi tambahan bagi tubuh. Dosis yang disarankan yaitu 3 sampai 6 g, dikonsumsi 1/2 jam menjelang latihan.

3. Beta Alanine
Bila dikonsumsi, Beta Alanine akan memproduksi senyawa carnosine yang mempunyai kegunaan untuk mengendalikan produksi asam laktat sebagai hasil sampingan aktifitas latihan yang keras dan tanpa henti. Asam laktat inilah yang memicu rasa lelah tubuh. Dengan mengkonsumsi Beta Alanine maka badan akan bisa menghambat produksi asam laktat. Kelelahan pun terhindarkan. Takaran yang dianjurkan yaitu 4 sampai 6 g 1/2 jam menjelang berlatih.

4. L-Carnitine
Suplemen yang satu ini di samping bisa mempercepat metabolisme lemak dan memproduksi energi juga bisa meredakan rasa lelah yang terjadi selama latihan. Caranya dengan memperbesar konsentrasi oksigen yang diserap otot dengan begitu bisa menghambat produksi asam laktat sebagai penyebab otot nyeri selama berlatih. Di luar itu, L-Carnitine pun terbukti bisa memperbaiki kemampuan otak. Dosis yang dianjurkan yaitu 5 g L-Carnitine 1/2 jam menjelang latihan.

Selain mengkonsumsi banyak sekali pilihan suplemen di atas, ada hal yang juga sangat penting yaitu pengaturan contoh makan sehari-hari. Nutrisi yang cukup sangat diharapkan untuk menunjang aktifitas dan juga sebagai materi baku pembangun jaringan otot yang rusak selama latihan fitnes. Hal lainnya lagi yaitu pengaturan waktu istirahat yang cukup. Istirahat di sini bisa dalam bentuk tidur malam, tidur siang dan peregangan sesudah berlatih.
LihatTutupKomentar