Kreasi Mie Instan Mudah Elegan Ala Eropa

Kreasi Mie Instan - Memasak mie instan mungkin sanggup jadi suatu proses memasak yang paling simpel. Mie instan sebagai kuliner cepat saji yang cukup mempunyai banyak penggemar ini tentu sanggup menjadi favorit siapa saja yang mengkonsumsinya. Memakan mie instan terkadang menciptakan kita merasa jenuh alasannya yaitu bentuknya yang itu-itu saja. Terutama bagi anak perantauan yang setiap tamat bulan selalu memasak mie instan. Dalam artikel ini, Anda akan banyak berinspirasi ihwal kuliner olahan mie instan yang super simpel dan elegan. Mengapa demikian? Hal tersebut alasannya yaitu bahan-bahan yang Anda perlukan sangat sederhana untuk menciptakan kreasi mie instan, dan tentu saja tetap elegan.


 Memasak mie instan mungkin sanggup jadi suatu proses memasak yang paling simpel Kreasi Mie Instan Simpel Elegan Ala Eropa
Baca juga : Cara Memasak Mie Instan Yang Baik
  • Pizza Mie
Resep kreasi mie instan untuk pizza mie mungkin sudah sangat umum. Tapi jangan meremehkan resep yang akan kami tawarkan ini. Pizza mie sanggup Anda santap dengan menyiapkan materi utama yaitu mie goreng. Mie goreng ini tentu membutuhkan sebutir telur. Setelah itu, siapkan juga minyak untuk menggoreng dan untuk toppingnya, Anda sanggup membeli jagung manis, kornet atau sosis. Siapkan juga keju cheddar. Jangan lupa mayonaise, saus tomat dan sambal sebagai saus utama pizza.

Cara pembuatan resep pizza mie ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu menciptakan dan mengolah mie instan menjadi martabak biasa. Langkah pertamanya tentu rebuslah mie terlebih dahulu. Anda sanggup memasaknya sampai over cooking sehingga mie jadi lebih besar. Hal ini bertujuan agar mie sanggup menggantikan roti nantinya. Setelah itu, campurkan semua bumbu mie ke dalam mie yang sudah matang. Campurkan juga dengan sebutir telur dan kocoklah sampai semuanya merata. Mulailah memanaskan minyak untuk menciptakan pan pizza. Masukkan mie telur sesudah minyaknya panas, dan matangkan mie dengan api sedang agar sisi atas bawahnya matang sempurna. Selanjutnya, sesudah Anda membalikkan mie, ratakan sisi atasnya dengan saus tomat, dan tutuplah mie tersebut di atas penggorengan. Apabila sudah matang, letakkan mie di piring. Mulailah untuk menghiasi mie dengan penggalan sosis, keju, bulir jagung cantik rebus, atau kornet yang sudah digoreng. Berikan mayonaise di atasnya, sajikan kreasi mie instan ini dengan saus sambal.

  • Carbonara Mie
Carbonara yaitu salah satu sajian pasta yang cukup terkenal di kalangan pencinta pasta. Bagi Anda yang suka dengan kuliner ini namun tidak sempat jajan keluar, kami menyediakan alternatif carbonara yang super lezat. Terlebih lagi resep kreasi mie instan ini merupakan variasi kuliner mie instan yang cukup simpel dan murah bahan. Bahan-bahannya cukup sebungkus mie goreng, sesachet susu bubuk, kornet, dan juga keju cheddar.

Cara pembuatannya sangatlah mudah. Remuklah mie instan Anda terlebih dahulu menjadi potongan-potongan kecil. Kemudian Anda hanya perlu merebus mie instan ibarat biasanya. Sebelum mie Anda terlalu matang atau sudah mulai setengah matang, angkat mie tersebut dan buang airnya, kemudian masukkan kembali air sebanyak segelas kecil. Masukkan juga kornet dan susu bubuk. Masaklah sampai mengental dan mendidih, kemudian masukkan bumbu mie dan campur sampai rata. Terakhir, hidangkan mie di dalam mangkuk dengan keju cheddar tabur di atasnya. Inilah kreasi mie instan yang bakal Anda sukai.
LihatTutupKomentar