Kalkulasi Harga Paket Ultah Mcd Terbaru

Harga Paket Ultah McD Terbaru - Ulang tahun anak merupakan kejadian yang sangat berkesan lebih-lebih jikalau sang anak berusia belia. Agar sanggup merayakan hari istimewa ini para orangtua pun sering mengadakan pesta perayaan dengan tujuan agar momen bertambahnya usia si anak sanggup pula dirasakan oleh keluarga dan teman-teman mereka.

 Ulang tahun anak merupakan kejadian yang sangat berkesan lebih Kalkulasi Harga Paket Ultah McD Terbaru
Baca juga : Harga Menu KFC dan Gambarnya

Pilihan daerah merayakan ulang tahun sanggup dilakukan di rumah atau sanggup juga di restoran. Bila tertarik untuk merayakan ulang tahun anak di restoran, salah satu pilihannya ialah di McDonalds (McD). Di daerah makan fast food ini, anak boleh menentukan beberapa tema ulang tahun diantaranya pesta candyland, pesta meriah bersama dino, pesta pantai dan pesta nuansa balapan. Yang cukup mengesankan, di situs resmi McDonald dengan alamat di http://www.mcdonalds.co.id/dunia-anak/pesta-ultah/perhitungan-biaya-pesta ini pengunjung sanggup memanfaatkan fitur kalkulator untuk mengkalkulasi biaya pesta.

Harga paket ultah McD terbaru sanggup dihitung dengan gampang memakai kalkulator perhitungan biaya pesta. Umpamanya pemesan hendak menyelenggarakan ulang tahun anak sesuai domisilinya di kota Yogyakarta, pilih dari sajian dropdown. Berikutnya Pilih Gerai, misalnya McD Malioboro. Selanjutnya tentukan akomodasi ulang tahun yang dikehendaki, sanggup Gold atau Silver. Fasilitas Gold atau Silver akan memperoleh : dekorasi, topi pesta, pembawa acara, invitation cards, balon pesta, hadiah Istimewa dan souvenir.

Pemesan lalu menentukan sajian usul anak dengan pilihan : McNuggets (4 pcs) Happy Meal with Fries,  Cheese Burger Happy Meal with Fries, Crispy Chicken Happy Meal with Rice, Panas 1 (1 pc Chicken, Rice, Medium Drink), Panas 2 ((2 pcs Chicken, Rice, Medium Drink) atau Chicken Burger Happy Meal with Fries. Selanjutnya juga harus ditentukan jumlah porsi yang hendak dipesan misalnya untuk 60 tamu usul (paling banyak pesan untuk 80 usul sesuai kapasitas store).

Pemesan pun boleh menambahkan sajian untuk usul cukup umur yang pilihannya : Panas Special ((1 pc Chicken, Rice, Egg, Medium Drink), Panas 1 (1 pc Chicken, Rice, Medium Drink), Panas 2 ((2 pcs Chicken, Rice, Medium Drink), Paket Chicken Burger with Cheese Reguler, Paket McNuggets Reguler (6 pcs), Paket Cheese Burger Reguler, Paket McChicken Reguler, Paket Reguler Crispy Chicken (2 pcs) with Fries, Paket BigMac Reguler, Paket Double Cheese Burger Reguler, Paket McSpicy Reguler dan Paket Triple Cheese Burger Reguler. Tentukan jumlah yang hendak dipesan misalnya untuk 60 tamu usul (paling banyak juga untuk 80 usul dewasa).

Berikut pola perhitungan harga paket ultah McD terbaru dari perumpamaan di atas :

Total Biaya : Rp.4,614,540
Lokasi : Malioboro Yogyakarta
Fasilitas : gold
Jumlah Undangan : 60 orang anak + 60 orang dewasa
Menu Undangan : 60 Chicken Burger Happy Meal w/ Fries + 60 Panas 2 (2pcs Chicken+Rice+Med.Drink)
LihatTutupKomentar