Asuransi Prudential Berpengalaman Semenjak 165 Tahun Lalu

Asuransi Prudential Indonesia dibuat tahun 1995 dengan nama PT. Prudential Life Assurance yang termasuk perusahaan asuransi jiwa populer di Indonesia sebagai salah satu anak perusahaan Prudential plc, sebuah group perusahaan jasa keuangan besar yang berlokasi di Inggris. Menggunakan pengalaman group perusahaan sepanjang 165 tahun di perjuangan asuransi jiwa, Prudential Indonesia mempunyai tekad untuk mengatakan solusi investasi unggulan, tabungan sekaligus donasi asuransi yang terbaik untuk seluruh nasabah di Indonesia.
 Prudential Life Assurance yang termasuk  perusahaan  asuransi  jiwa  populer di Indonesi Asuransi Prudential Berpengalaman Sejak 165 Tahun Lalu

Misi perusahaan asuransi yang mempunyai tagline "Always Listening Always Understanding" ini yaitu menjadi perusahaan asuransi maupun jasa keuangan terbaik di Indonesia melebihi ekspektasi para nasabah, tenaga marketing, staf dan pemegang saham lewat mengatakan pelayanan yang sempurna, produk yang berkelas, tenaga penjualan yang andal yang mempunyai kesungguhan yang tinggi sekaligus bisa mengatakan pendapatan investasi yang profitable. Setidaknya ada 4 pilar yang menjadi pijakan perusahaan ini dalam menjalankan operasinya yaitu :

1. Kemauan untuk senantiasa jadi yang terbaik dengan cara menyuguhkan pelayanan terbaik sekaligus meningkatkan kapabilitas untuk memperoleh hasil yang terbaik.

2. Adanya organisasi yang bisa menyediakan peluang untuk belajar. Menawarkan kesempatan pada tiap karyawan di perusahaan untuk memperoleh ilmu, pengetahuan dan pengembangan kepribadian lewat sejumlah pelatihan.

3. Bekerja laksana sebuah keluarga. Bekerja bersama sama sebagai sebuah keluarga besar yang mengatakan perlakuan satu sama lain penuh rasa hormat dan kasih sayang guna membentuk suasana penuh toleransi.

4. Pembagian keuntungan yang merata untuk semua orang yang berkaitan dengan perusahaan. Kesungguhan untuk senantiasa mempunyai integritas di segala hal, mengatakan pelayanan unggulan bagi nasabah, menghormati semua orang secara adil berlandaskan nilai plus suatu bisnis, melaksanakan komunikasi secara terang dan menyediakan penghasilan dan pendapatan yang baik pada semua orang bebas dari diskriminasi.

Semenjak pengenalan produk asuransi yang bersangkutan dengan produk investasi perdananya pada tahun 1999, asuransi Prudential Indonesia sudah menjadi penguasa pasar untuk kelas produk inovatif tersebut. Prudential Indonesia pun menyediakan bermacam produk serta layanan yang didesain demi mengisi kebutuhan keuangan kalangan nasabah di Indonesia yang bermacam macam.

Prudential Indonesia mempunyai kantor sentra di Jakarta dan sejumlah kantor marketing di kota Surabaya, Medan, Bandung,Batam, Denpasar, dan Semarang sekaligus juga 290 kantor biro di sejumlah kota besar di Indonesia. Sampai dengan final tahun 2012 perusahaan asuransi ini telah mempunyai 1,7 juta lebih nasabah yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Berbagai penghargaan sudah diperoleh asuransi Prudential Indonesia sepanjang beroperasi di Indonesia di antaranya yaitu :
  • Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik yang mempunyai modal melebihi 1 triliun Rupiah tahun 2005 dan tahun 2006 dari Majalah Investor.
  • Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik tahun 2007 dari harian nasional Bisnis Indonesia.
  • Terbaik dalam mencapai kriteria Total Kepuasaan Pelanggan tahun dari majalah SWA Sembada.
  • Perusahaan Asuransi Terbaik tahun 2008 untuk kriteria Asuransi Jiwa bermodal lebih dari 7,5 triliun dari Majalah Investor.

Dan masih banyak lagi penghargaan penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri.
LihatTutupKomentar