Asuransi Jaya Perlindungan Kini Yakni Bab Dari Ace Limited

Asuransi Jaya Proteksi yaitu salah satu perusahaan asuransi yang mengatakan produk asuransi umum di Indonesia. Produknya termasuk kesehatan, marine cargo, mobil, kebakaran, kecelakaan diri, rekayasa, tanggung gugat, asuransi uang, jaminan kesetiaan, kendaraan bermotor, kargo udara, pencurian, dan asuransi marine hull. Perusahaan ini sebelumnya dikenal sebagai Maskapai Asuransi Sari Sumber Agung dan berubah nama menjadi PT Asuransi Jaya Proteksi pada Mei 2000. PT Asuransi Jaya Proteksi didirikan pada tahun 1963 dan berbasis di Jakarta, Indonesia. Pada 18 September 2012, PT Asuransi Jaya Proteksi beroperasi sebagai anak perusahaan dari ACE Limited.
 yaitu salah satu perusahaan asuransi yang mengatakan produk asuransi umum di Indonesia Asuransi Jaya Proteksi Sekarang Adalah Bagian Dari ACE Limited

Satu nama gres sudah tiba dalam industri asuransi tanah air dengan rampungnya mekanisme merger dua korporasi, PT ACE INA insurance dan PT Asuransi Jaya Proteksi menjadi PT ACE Jaya Proteksi semenjak tanggal 1 November 2013 setelah memperoleh persetujuan dari pemerintah Republik Indonesia. Sebelumnya September 2012, ACE Group telah merampungkan pembelian 80 % saham asuransi Jaya Proteksi sebesar USD 130 juta dengan tunai.

ACE Group sendiri termasuk layanan asuransi properti dan gugat terbesar dunia. Bergerak di 50 negara lebih, ACE memiliki kelebihan dari sisi diversifikasi produk dan keunggulan servis, pertolongan finansial yang kokoh, kecakapan dalam mekanisme penjaminan (underwriting) dan penanganan klaim juga memiliki cabang di banyak sekali negara. Asuransi jiwa dan asuransi umum ACE di Indonesia menyediakan banyak sekali jenis asuransi bagi individu, keluarga maupun korporasi dengan segala ukuran. Pada segmen individu dan keluarga, ACE memiliki asuransi kendaraan beroda empat dan motor, kecelakaan diri bagi individu dan keluarga, asuransi perjalanan, asuransi kesehatan, rumah, asuransi pensiun dan asuransi pendidikan. Bagi segmen usaha, ACE menyediakan bermacam-macam jenis asuransi kerugian properti serta asuransi tanggung gugat, kecelakaan diri dan kesehatan bagi kelompok, keuangan, UKM juga proteksi jiwa kredit.

Merger perusahaan yang memiliki 1000 pegawai ini dimaksudkan untuk meraih pasar di segala tingkatan, perusahaan, komersial dan pasaran perseorangan. Langkahnya dengan diversifikasi produk maupun penggunaan kanal multi distribusi. Saluran pemasaran yang banyak, diantaranya yaitu agen, broker, penjualan langsung, tele marketing serta bancassurance yang ditunjang dengan servis pelanggan yang solid. Asuransi Jaya Proteksi dipandang merupakan rekanan yang harmonis buat ACE demi memperluas usahanya di Indonesia. Asuransi Jaya Proteksi merupakan satu diantara 10 perusahaan asuransi umum yang memiliki ranking tertinggi di Indonesia dan penguasa di lini individu yang menyediakan asuransi properti, asuransi kendaraan bermotor, kecelakaan dan kesehatan sekaligus proteksi asuransi komersial.

Kanal pemasaran Asuransi Jaya Proteksi juga dinilai tidak mengecewakan jago dengan 30 kantor cabang serta kantor pemasaran, kerjasama dengan bank dalam negeri maupun perusahaan pembiayaan. ACE Jaya Proteksi berkolaborasi paling tidak dengan 15 bank dan perusahaan multifinance. Selanjutnya perusahaan pun akan meningkatkan besaran kerja sama ini semoga tujuan yang dikehendaki dapat teraih.
LihatTutupKomentar