Asuransi Bumiputera Dengan Model Perjuangan Bersama Yang Saling Menguntungkan

Asuransi Bumiputera 1912 merupakan salah satu dari beberapa institusi asuransi kenamaan di Indonesia. Dibentuk lebih dari 100 tahun silam guna menggenapi kebutuhan khusus rakyat Indonesia akan asuransi. Perusahaan asuransi ini selalu bertumbuh demi menyertai perubahan kebutuhan masyarakat. Penanganan yang modern, produk asuransi yang bervariasi dan teknologi terbaru yang diberikan ditunjang oleh norma tradisional yang memberi landasan dalam pembentukan perusahaan asuransi ini.
 merupakan salah satu dari beberapa institusi asuransi kenamaan di Indonesia Asuransi Bumiputera Dengan Model Usaha Bersama Yang Saling Menguntungkan

Perusahaan ini sudah mempelopori industri asuransi jiwa di Indonesia dan hingga kini masih sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar di Indonesia. Tak menyerupai perusahaan asuransi lain, asuransi Bumiputera sejak permulaan berdirinya memakai bentuk kepemilikan yang khas, berbentuk perjuangan bersama. Menggunakan bentuk ini setiap pemegang polis bantu-membantu merupakan pemilik perusahaan yang menentukan wakil mereka di Badan Perwakilan Anggota. Merupakan perusahaan asuransi mutual yang dipegang oleh pemegang polis Indonesia, dijalankan demi keperluan pemegang polis Indonesia, dan dibuat berlandaskan 3 pilar utama yaitu mutualisme, idealisme serta profesionalisme. Bumiputera 1912 memahami betapa vitalnya interaksi personal antara pemegang polis dan penasehat keuangan mereka, juga mengatakan saluran gampang guna memperoleh solusi tersendiri dalam memenuhi setiap keperluan asuransi dari nasabah.

Perusahaan asuransi nasional ini dipunyai oleh rakyat Indonesia dari bermacam-macam latar belakang dan golongan usia, dan mengatakan beraneka produk dan layanan yang sebanding dengan produk asuransi terbaik dunia, akan tetapi tetap mempertahankan manfaatnya di Indonesia untuk kalangan pemegang polis mereka. Perusahaan ini merupakan salah satu aset Indonesia dan sebagai pioner asuransi di Indonesia.


Produk asuransi Bumiputera selengkapnya yaitu sebagai berikut :

1. Asuransi Jiwa Perorangan mencakup :
- Asuransi Mitra Prima
- Asuransi Ekawaktu Ideal
- Asuransi Mitra Beasiswa
- Asuransi Mitra Permata
- Asuransi Mitra Melati
- Asuransi Mitra Cerdas
- Asuransi Mitra Sehat
- Asuransi Mitra Abadi
- Asuransi Mitra Poesaka
- Asuransi Mitra Guru
- Asuransi MITRA BP-LINK
- Asuransi Warisan Plus
- Asuransi Proteksi Mandiri

2. Asuransi Kumpulan mencakup :
- Asuransi Kredit
- Asuransi Ekawaktu
- Asuransi Kecelakaan
- Asuransi Mitra Medicare
- Asuransi Program Kesejahteraan Karyawan
- Asuransi IDAMAN

3. Asuransi Perorangan Syariah yaitu bentuk asuransi berbasis syariah yang memiliki bermacam kelebihan contohnya terhindar dari faktor riba dan bertujuan untuk tolong menolong juga tak dikenal denda lantaran keterlambatan maupun hangus dan sesuai asas aturan Islam mencakup :
- Asuransi Mitra Mabrur Plus
- Asuransi Mitra Mabrur Iqra
- Asuransi Amanah

4. Asuransi Kumpulan Syariah mencakup :
- Asuransi Mitra Ekawarsa
- Asuransi Mitra Perlindungan Kecelakaan Diri
- Asuransi Mitra Ta'awun Pembiayaan

5. DPLK AJB Bumiputera 1912
Adalah asuransi yang pas untuk mengakomodasi masyarakat untuk mewujudkan hari depan yang lebih bahagia. Hari esok yang lebih senang hanya dapat diraih kalau tersedia dana pensiun yang diurus dengan benar dan dikelola untuk membantu mereka ketika mereka hingga masa pensiun dan tak lagi bekerja.
LihatTutupKomentar