Asuransi Aig Perpaduan Pengalaman Global Dan Lokal

American International Group atau disingkat AIG merupakan perusahaan asuransi dunia yang memiliki konsumen di 130 negara lebih. AIG melayani rekanan dan konsumen mulai dari komersial, perusahaan dan perseorangan melalui jaringan yang sangat luas dibandingkan perusahaan asuransi lainnya. Di Indonesia, asuransi AIG memadukan pengalaman global dan kemampuan dari hebat dalam negeri. Mempunyai pengalaman 40 tahun lebih pada industri asuransi di Indonesia tentunya mereka mengerti dengan perkembangan cita-cita nasabah dan selalu menghadirkan terobosan untuk solusi perlindungan.
 atau disingkat AIG merupakan perusahaan asuransi dunia yang memiliki konsumen di  Asuransi AIG Perpaduan Pengalaman Global Dan Lokal

Di tahun 2012 silam, asuransi AIG Indonesia memperoleh penghargaan selaku Perusahaan Asuransi Terbaik pada kelompok Asuransi Perjalanan (dari Business Review Awards), Best Operations Contact Center (dari ICCA), Best Business Contribution Contact Center (dari ICCA), Best Manager of Contact Center (dari ICCA), Best Team Leader of Contact Center (dari ICCA) dan Excellent Finance Performance Award (dari Infobank).

AIG mengatakan bermacam-macam asuransi untuk memenuhi kebutuhan langsung maupun bisnis :

1. Asuransi Individual
AIG mengatakan proteksi bagi jutaan masyarakat Indonesia berupa santunan kekayaan, kesehatan dan kesejahteraan. Produk individual berupa asuransi perjalanan, kecelakaan diri dan kesehatan juga jaminan proteksi rumah untuk isi dan bangunannya mencakup :

- Asuransi Travel
Menawarkan asuransi perjalanan yang menyeluruh bagi segala macam bentuk perjalanan dimulai dari perjalanan tunggal hingga liburan tahunan.

- Asuransi Kecelakaan Diri dan Kesehatan
Memberikan aneka macam jenis asuransi kecelakaan diri maupun kesehatan berharga murah yang menjaga Anda dan keluarga selama 24 jam sehari 7 hari seminggu, dimana saja Anda tinggal.

- Asuransi Kendaraan Pribadi dan Rumah
Menyediakan bermacam-macam jenis asuransi kendaraan bermotor dan rumah tinggal yang pas dengan keperluan Anda.

2. Asuransi Bisnis
Perusahaan asuransi AIG selalu memenuhi cita-cita nasabah yang bermacam-macam mulai perusahaan menengah kecil hingga korporasi skala besar bersama macam produk yang bermacam-macam yakni :

- Asuransi Global dan Major Risks Solutions
Jenis asuransi yang diciptakan khusus bertujuan memproteksi kekayaan bisnis Anda dari kerugian secara keuangan.

- Asuransi Risiko Tunggal dan Khusus.
Perusahaan AIG menyediakan bermacam-macam produk asuransi guna memenuhi keperluan khas dan spesifik.

- Asuransi Corporate Auto Protection Plus
AIG memiliki tim Fleet Vehicle Underwriter yang mengatakan harga dan servis terbaik bagi kepentingan perjuangan Anda. Mereka paham dengan cita-cita Anda, tim klaim mereka akan menyediakan layanan klaim memakai data yang terang sekaligus cepat.

- Asuransi Perusahaan Perjalanan, Kecelakaan dan Kesehatan
Solusi yang diciptakan khusus guna memproteksi para pegawai perusahaan Anda.

3. Asuransi Syariah
Perusahaan AIG pun mengatakan asuransi Syariah mengadaptasi prinsip dimana para anggota membayar sejumlah sumbangan lewat aqad (kontrak) bertujuan untuk membayarkan klaim yang merujuk pada kaidah syariah. Meliputi :

- Sharia Concept
Asuransi yang berlandaskan kaidah Syariah.

- Sharia Products
Asuransi AIG Indonesia pun menyediakan aneka macam macam jenis asuransi syariah yang mengadopsi konsep syariah
LihatTutupKomentar