4 Cara Isi Xl Tunai

4 Cara Isi XL Tunai - Inovasi terbaru gres saja diluncurkan XL Axiata, kali ini tak bekerjasama dengan paket telekomunikasi namun berupa uang elektronik. Layanan ini dinamakan XL Tunai, yakni uang dalam bentuk elektronik yang akan mempermudah pengguna kartu XL bertransaksi cukup menggunakan ponsel. XL Tunai ini sanggup difungsikan diantaranya membeli pulsa XL, membayar aneka tagihan, pembayaran barang di toko, pembayaran secara online maupun mentransfer uang baik tujuan domestik ataupun internasional kapan pun dan dimana pun. XL Tunai ibaratnya yakni pengganti uang tunai milik anda di dompet.
 Inovasi terbaru gres saja diluncurkan XL Axiata 4 Cara Isi XL Tunai
Baca Juga: Prosedur dan Cara Beli Token Listrik Via KlikBCA


Cara daftar XL Tunai sanggup dilakukan pengguna kartu XL cukup dengan mengisi formulir pendaftaran di XL Center atau biro pulsa dengan tanda XL Tunai. Semudah cara daftarnya, cara isi XL Tunai pun tak ribet. Beberapa cara isi saldo XL Tunai sanggup dipilih mirip berikut ini :

1. Lewat ATM
Masukkan kartu ATM dan pada layar utama pilih hidangan 'Transfer antar Bank'. Ketikkan aba-aba bank tujuan yaitu 016 (yaitu aba-aba bank BII). Lanjut dengan mengetikkan nomor rekening tujuan yang dalam hal ini yakni nomor XL Tunai. Ketikkan nominal yang akan diisikan ke XL Tunai. Anda akan mendapatkan SMS pemberitahuan ke nomor XL Tunai yang menyatakan bahwa saldo di dalam XL Tunai anda bertambah.

2. Lewat biro pulsa bertanda biro XL Tunai
cara isi XL Tunai yang satu ini sangat mudah, Anda tinggal menyerahkan nomor XL yang hendak dilakukan top up dan jumlah dana yang hendak diisikan.
Untuk cara ini Anda pun akan memperoleh SMS pemberitahuan ke nomor XL Tunai yang menyatakan saldo XL Tunai anda bertambah.

3. Lewat minimarket Alfamart, Alfamidi atau Alfaexpress
Cukup ke minimarket Alfamart, Alfamidi atau Alfaexpress terdekat dengan kawasan tinggal anda. Berikan nomor XL yang hendak diisi saldo XL Tunai sekaligus uang yang hendak di-top up ke kasir. Sama mirip dua cara sebelumnya, anda pun akan mendapatkan SMS pemberitahuan ke nomor XL anda yang membuktikan saldo XL Tunai anda telah bertambah.

4. Lewat XL Center
Silahkan mengunjungi kantor XL Center yang ada di kota Anda. Berikan nomor XL yang hendak dilakukan top up kepada CS di sana. Sesudah bertransaksi maka Anda akan mendapatkan SMS akhir yang terkirim ke nomor XL anda yang memberitahukan bila saldo XL Tunai anda bertambah.

Anda yang sudah mempunyai saldo di XL Tunai sanggup sewaktu-waktu mengecek jumlahnya dengan dial ke *123*120#. Dan anda pun setiap ketika sanggup saja menarik tunai saldo XL Tunai anda yang sanggup dilakukan di seluruh cabang minimarket Alfamart, Alfaexpress, Alfamidi, Lawson dan Toko Dan+Dan yang tersebar di penjuru tanah air. Caranya kunjungi salah satu minimarket atau toko yang disebutkan di atas. Dial *123*120# lalu pilih hidangan No.6 tarik Uang lalu hidangan No.2 Tarik Uang Via Agen. Anda akan mendapatkan aba-aba penarikan. Tunjukkan aba-aba penarikan plus KTP orisinil anda ke kasir. Anda akan mendapatkan uang dan juga struk bukti transaksi.
LihatTutupKomentar