Harga Mesin Obras Dan Spesifikasinya

 Zaman globalisasi ini memunculkan banyaknya perusahaan yang berkecimpung di dunia fashion Harga Mesin Obras Dan Spesifikasinya

Mesin obras ini juga mempunyai jenis yang bervariasi dan harga mesin obras juga bervariasi sesuai dengan jenisnya. 

Berikut ialah harga beserta spesifikasi mesin obras.

Mesin obras Kansai 779D dengan harga Rp. 3.300.000
Mesin ini sanggup memakai 2 jarum ketika ketika proses pengerjaan obras dan memakai 4 kawasan benang ketika mengerjakannya. Harga mesin obras ini ditawarkan sekitar Rp. 3,3 juta saja.
Mesin obras Jaguar 55D dengan harga sekitar Rp. 4.000.000
Mesin ini sanggup mengerjakan 6 obrasan berbeda yang sanggup memakai 2-4 benang dalam proses pengerjaannya. Mesin ini sanggup memakai 1 atau 2 jarum dalam proses pengerjaan pengobrasan.
Mesin obras Stitches dengan harga Rp. 4.200.000
Harga mesin obras yang dibandrol Rp. 4 jutaan ini mempunyai mesin obras yang sanggup memakai 4 benang dengan urutan benang 4, benang 3 dan benang 2.Selain itu, mesin ini sanggup memakai 3 benang yang berbeda ketika pengerjaannya. Jumlah jarum dalam mesin ini sebanyak 3 jarum.
Mesin obras Yamata type FY 737A dengan harga Rp. 1.950.000
Mesin ini dipakai untuk obras kecil ibarat obras kaos atau kemeja. Mesin obras ini mempunyai spesifikasi high-speed overlock sewing machine. Harga mesin obras yang berkisar hampir Rp. 2 juta ini sesuai dengan fungsinya yang hanya sanggup mengobras pakaian kecil.
Mesin obras Janome990 D
Mesin obras ini sanggup dipakai untuk obras 4 benang atau 3 benang. Dengan bunyi mesin yang lebih halus, mesin obras ini sanggup menciptakan panjang obrasan sepanjang 5mm.  Harga mesin obras ini berkisar Rp. 3.250.000.
Mesin obras Brother M 3034D dengan harga bekasnya Rp. 4. 390.000
Mesin ini sanggup menjahit dengan 3 atau 4 benang. Dengan kecepatan 900 rpm mesin ini sanggup menjahit obras dengan lebar 5-7mm.

Mesin-mesin obras ini ada yang dipakai untuk perusahaan konveksi besar, namun ada juga mesin obras yang portable. Seperti mesin obras portables singer 81a.Dengan harga Rp. 900.000 mesin obras ini juga cukup ciamik dengan spesifikasi yang cukup standar. Mesin obras portable singer 14sh754 dengan harga bekas Rp. 2.900.000 mempunyai spesifikasi menjahit dengan 4 benang dengan lebar jahitan 5-7mm.Bisa dipakai untuk neci (pinggiran kerudung) dan gampang untuk di bawa.

Demikianlah harga mesin obras beserta spesifikasi mesin obras. Setiap mesin obras mempunyai kelebihan masing-masing. Jenis mesin obras ini tergantung dengan kebutuhan pemakaian apakah untuk konveksi besar atau kecil. Harga di atas sanggup berubah sewaktu-waktu. Harga mesin obras ini sanggup dijadikan materi pertimbangan untuk membeli mesin obras sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan budget.
LihatTutupKomentar