Daftar Harga Mesin Cuci Lg Serta Spesifikasinya

Mesin cuci merupakan alat elektronik yang akan membantu para ibu rumah dalam menuntaskan tugasnya. Dengan memakai mesin cuci, maka baju yang Anda Cuci akan menjadi lebih bersih, terlebih kalau memakai mesin Cuci LG yang sudah terbukti kualitasnya. Tidak sanggup dipungkiri bahwa LG merupakan merk ternama yang menghasilkan banyak sekali macam produk unggulan, termasuk mesin Cuci LG yang mempunyai beranekaragam model. Harga mesin Cuci LG cukup murah dan tentunya sebanding dengan banyak sekali fitur yang ditawarkan.

 Daftar Harga Mesin Cuci LG Terbaru

 merupakan alat elektronik yang akan membantu para ibu rumah dalam menuntaskan tugasnya Daftar Harga Mesin Cuci LG serta Spesifikasinya
Baca juga : Harga harga mesin Cuci terbaru

Mesin Cuci LG terdapat dalam model, yakni 2 tabung dan model 1 tabung. Masing-masing model mempunyai kelebihan yang akan memanjakan Anda dikala mencuci. Mesin 2 tabung mempunyai 2 buah tabung pada bab dalam mesin cuci. Harga mesin Cuci LG 2 tabung mulai dari harga Rp 1.300.000. Adapun daftar lengkap harga mesin Cuci merek LG antara lain:

LG WP-700N
Mesin Cuci LG WP-700N mencapai Rp 1.680.000. Mesin Cuci dari LG ini mempunyai kapasitas sampai 7 kg dengan body mesin Cuci LG WP-700N terbuat dari plastic. Selain itu, mesin Cuci ini dilengkapi dengan rat proof.

LG WP-1060
Harga mesin Cuci LG WP-1060 mencapai Rp1.970.000. Kapasitas mesin Cuci ini mencapai 10 Kg, sehingga terbilang cukup besar. Selain itu, mesin Cuci ini mempunyai Big Pulsator + 3 Roller Jet, dimana body mesin Cuci juga terbuat dari steel yang dilengkapi dengan rat proof.

LG Twin Tube WP-600N
Harga mesin Cuci LG Twin Tube WP-600N mencapai Rp. 1.300.000. Kapasitas mesin Cuci LG tersebut mencapai 6 Kg dan material pada body mesin Cuci terbuat dari materi plastic. Tak hanya itu, mesin Cuci ini dilengkapi dengan Roller Jet yang dilengkapi dengan mesin 3 dimensi sehingga pakaian tidak menjadi kusut. Bahkan, mesin ini dilengkapi dengan 3 Punch sehingga putaran mesin semakin kuat.

Selain mesin Cuci 2 tabung, LG juga mengeluarkan produk mesin Cuci dengan 1 tabung. Mesin Cuci 1 tabung juga mempunyai spesifikasi yang mumpuni. Daftar Harga mesin Cuci LG 1 tabung antara lain:

WF-L7000TC

Mesin Cuci dari LG ini mempunyai harga sampai Rp. 1.900.000. Tabung mesin Cuci memakai materi stainless sehingga akan terhindar dari karat. Turbo Drum Wash Tm yang disematkan juga akan menciptakan pakaian Anda lebih higienis alasannya ialah putaran semakin cepat. Selain itu, mesin Cuci ini dilengkapi dengan Punch 3 sehingga pakaian akan tetap halus dan tentunya pakaian tidak akan kusut.

Mesin Cuci LG WF-A1000TC
Harga mesin Cuci LG WF-A1000TC ialah Rp. 2.400.000. Spesifikasi yang ditawarkan mencakup materi tabung dari stainless sehingga tidak akan berkarat. Tak hanya itu, kekuatan putaran drum tabung sangatlah cepat, sehingga pakaian akan cepat gampang bersih.

Mesin Cuci LG WF-S850CF
Harga mesin Cuci LG WF-S850CF mencapai harga Rp 2.775.000. Spesifikasi dari mesin Cuci tersebut yaitu mempunyai kapasitas sampai 8,5 Kg dan di desain dengan materi yang tidak akan berkarat. Selain itu, mesin ini dilengkapi dengan Turbo Drum Plus dan Punch 3.
LihatTutupKomentar