Contoh Perhitungan Harga Paket Ulang Tahun Di Mcd

Harga Paket Ulang Tahun di McD - Bila ingin merayakan pesta ulang tahun anak kita di Mc Donalds (McD) maka dengan cepat sanggup kita hitung biayanya. Harga paket ulang tahun di McD sanggup dihitung secara sempurna alasannya ialah restoran fast food yang satu ini sudah menyediakan layanannya di http://www.mcdonalds.co.id/dunia-anak/pesta-ultah/perhitungan-biaya-pesta. Calon pemesan tinggal menentukan fasilitas-fasilitas yang diinginkan, lokasi dan jumlah paket yang hendak dipesan. Misalnya kita akan merayakan ulang tahun anak kita di kota Bekasi, piliha saja dari sajian dropdown Pilih Kota. Selanjutnya Pilih Gerai, contohnya McD Hero Bekasi.

 Bila ingin merayakan pesta ulang tahun anak kita di Mc Donalds  Contoh Perhitungan Harga Paket Ulang Tahun di McD
Baca juga : Harga Kue Black Forest Ukuran Sedang

Lanjut dengan menentukan kemudahan ulang tahun yang diinginkan apakah Gold atau Silver. Baik pilihan Gold maupun Silver akan mendapat : dekorasi, topi pesta, MC, kartu undangan, balon pesta, hadiah Istimewa dan souvenir yang diadaptasi dengan pilihan Gold atau Silver. Data lain yang harus dipilih yaitu menentukan sajian permintaan anak dengan macamnya : Cheese Burger Happy Meal with Fries, McNuggets (4 pcs) Happy Meal with Fries, Crispy Chicken Happy Meal with Rice, Chicken Burger Happy Meal with Fries, Panas 1 (1 pc Chicken, Rice, Medium Drink) atau Panas 2 ((2 pcs Chicken, Rice, Medium Drink). Lanjut dengan menentukan jumlah yang akan dipesan contohnya untuk 50 tamu permintaan (maksimal 80 orang).

Kemudian pemesan sanggup menentukan sajian permintaan berilmu balig cukup akal dengan pilihan : Panas 1 (1 pc Chicken, Rice, Medium Drink), Panas 2 ((2 pcs Chicken, Rice, Medium Drink), Panas Special ((1 pc Chicken, Rice, Egg, Medium Drink), Paket Chicken Burger with Cheese Reguler, Paket Cheese Burger Reguler, Paket McNuggets Reguler (6 pcs), Paket McChicken Reguler, Paket Reguler Crispy Chicken (2 pcs) with Fries, Paket Double Cheese Burger Reguler, Paket BigMac Reguler, Paket McSpicy Reguler dan Paket Triple Cheese Burger Reguler. Lanjut dengan menentukan jumlah yang akan dipesan contohnya untuk 50 tamu permintaan (maksimal 80 orang).

Berikut teladan perhitungan harga paket ulang tahun di McD memakai layanan perhitungan di website McD :

Total Biaya : Rp.3,345,450
Lokasi : Hero Bekasi Bekasi
Fasilitas : Gold
Jumlah Undangan : 50 orang anak + 50 orang dewasa
Menu Undangan : 50 Cheese Burger Happy Meal w/ Fries + 50 Panas1 (1pc Chicken+Rice+Med.Drink)

Pemesan sanggup menentukan tema ulang tahun dari beberapa pilihan berikut ini :

- Pesta di Candyland
Meriahnya suasana aneka warna permen pada perayaan ulang tahun si kecil yang akan menambah kegembiraan.

- Pesta Meriah Bersama Dino
Menghadirkan para dino yang lucu untuk ikut bergembira bersama di ultah si kecil

- Pesta Pantai
Rayakan kegembiraan si kecil bersama teman-temannya di pesta bersuasana pantai semarak.

- Pesta Nuansa Balapan
Semarakkan ulang tahun si kecil bersama nuansa balapan dengan Ronald and friends!



LihatTutupKomentar