Asuransi Terbaik Di Indonesia Versi Majalah Investor

Berikut ialah asuransi terbaik di Indonesia versi majalah Investor :
Berikut ialah asuransi terbaik di Indonesia versi majalah Investor Asuransi Terbaik Di Indonesia Versi Majalah Investor

1. Prudential Life Assurance
Di tahun 2011 asuransi jiwa Prudential dianugerahi menjadi perusahaan asuransi terbaik versi majalah investor sebagai perusahaan yang memiliki aset 10 trilyun lebih. Prudential sering merebut penghargaan menjadi perusahaan asuransi terbaik Indonesia tiap tahun untuk kategori "The Best Insurance Company" berturut turut mulai tahun 2006 hingga tahun 2012 dan terakhir tahun 2014.

2. Asuransi Allianz Life Indonesia
Adalah bab dari Allianz SE Jerman, sebagai salah satu korporasi asuransi terbesar di dunia. Berdiri di Indonesia sejak tahun 1981. Beroperasi di sektor asuransi jiwa, asuransi kesehatan, employee benefit, dana pensiun maupun tabungan.

3. AXA Mandiri Financial Services
Perseroan yang merupakan joint venture dari Bank Mandiri dengan 51 persen saham dan AXA dengan 49 persen saham yang menjalankan perjuangan penjualan produk asuransi lewat kerjasama bank (bancassurance) yang bangun sejak Desember 2003.

4. Asuransi Jiwa Sinarmas
Asuransi Sinar Mas (ASM) ialah bab dari korporasi Sinar Mas Group yang dibuat 27 Mei 1985. Memiliki banyak sekali produk asuransi dengan layanan nasabah yang sangat memuaskan.

5. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
Menjual produk asuransi dan jasa keuangan yang terlengkap pada industri jasa keuangan di Indonesia lewat produk asuransi jiwa serta employee benefits sekaligus juga lewat layanan reksadana dan pengelolaan aset dari anak perusahaannya PT Manulife Aset Manajemen Indonesia.

6. PT. AIA FInancial
Satu diantara institusi asuransi jiwa terkenal di Indonesia sekaligus bab AIA Group. AIA Financial menyediakan bermacam-macam jenis asuransi dimulai dari asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan diri, asuransi yang dihubungkan dengan investasi juga asuransi Syariah.

7. AJB Bumiputera 1912
Dibentuk seratus tahun silam guna mengisi kebutuhan khusus dari rakyat Indonesia akan asuransi. AJB Bumiputera 1912 terus maju guna menyertai perubahan kebutuhan masyarakat. Manajemen yang modern dan jenis asuransi yang bermacam-macam serta didukung teknologi terbaru menyertai perkembangan AJB Bumiputera 1912 yang cukup pesat.

8. Indolife Pensiontama
Beroperasi pada sektor asuransi jiwa serta dana pensiun. Mengawali usahanya di tahun 1991 yang merupakan bab dari Salim Grup yang berkantor sentra di Jakarta. Asuransi Indolife Pensiontama terkenal memiliki keadaan keuangan yang solid dan kesungguhan pelayanan yang tepat kepada anggotanya.

9. Panin Life
Institusi asuransi jiwa yang memiliki pengalaman melayani anggota 40 tahun lebih. Terbentuk tahun 1974 dan melaksanakan listing saham di Bursa Efek Jakarta di tahun 1983 yang merupakan perusahaan publik pertama pada bidang asuransi jiwa.

10. Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha
Terbentuk sejak 17 Mei 1974 perusahaan yang lebih terkenal dengan nama WanaArtha Life ini terus bertumbuh sejalan dengan pertumbuhan dunia asuransi di tanah air.
LihatTutupKomentar