Harga Fj On 7 Kemang Menu

FJ On 7 Kemang Menu - Satu diantara nilai plus restoran berkonsep rooftop dining yaitu menghadirkan pengalaman makan sembari memandangi city view dari ketinggian. FJ On 7 boleh dikatakan jenis restoran dan juga spot hang out terbaru yang memanfaatkan lantai teratas gedung bertingkat yang sangat menarik. Mengisi lantai 7 Gedung Colony beralamat di jalan Kemang Raya No. 64, Jakarta Selatan, FJ On 7 menunjukkan lokasi indoor dan outdoor.

 Satu diantara nilai plus restoran berkonsep rooftop dining yaitu menghadirkan pengalaman  Harga FJ On 7 Kemang Menu
Baca juga : Daftar Harga Kue Dapur Coklat Terbaru

Untuk indoor didesain bernuansa rustic vintage yang mempunyai pencahayaan temaram. Fokus untuk belahan indoor ini yaitu meja kafe berukuran besar begitu pengunjung memasuki ruangan. Lebih dalam lagi dijumpai ruangan yang mempunyai sejumlah set meja dingklik dengan kapasitas 20 pengunjung. Kursi dan meja terbuat dari kayu bergaya vintage Eropa dengan didukung lampu chandelier unik. Untuk lantainya sendiri didesain memakai motif geometris. Pengunjung pun disediakan daerah duduk berupa sofa panjang yang bisa menampun hingga 10 orang. Sofa panjang tersebut dilengkapi beberapa bantal hias aneka warna sehingga membuat sebuah ruangan yang cenderung homey dan eklektik.

Untuk outdoor FJ On 7 jauh lebih lega bila dibanding area indoor. Di sini pengunjung akan disuguhi panorama rooftop yang begitu memukau. Disediakan sejumlah set meja dingklik dan juga sofa aneka warna sehingga kesan santai, modis dan stylish sangat terasa. Kemudian city view yang menjadi back ground-nya akan membuat para pengunjung menjadi nyaman dikala menikmati hidangan atau bercengkerama bersama teman dan kolega.

FJ On 7 Kemang sajian menyuguhkan banyak sekali sajian enak ala barat diantaranya pizza, salad dan pasta. Untuk masakan pembuka, pengunjung bisa memesan sajian Grilled Octopus berupa irisan daging gurita panggang berbumbu rempah dan minyak zaitun. Aroma minyak zaitun begitu menonjol akan tetapi sajian ini tetap gurih dikala disantap. Terlebih lagi ketika dinikmati bersama sayuran yang dihidangkan, cita rasanya menjadi makin enak dan fresh.

FJ On 7 Kemang sajian pun menunjukkan Creamy Mushroom Pizza yaitu pizza tipis renyah dilengkapi topping keju mozarella, saus putih dan beberapa jenis jamur. Sensasi creamy yang dihasilkan tak begitu kental namun gurihnya sangat pas di lidah. Pas bila disantap sebagai camilan lantaran tak akan menimbulkan perut terlalu kenyang lebih-lebih lagi bila dinikmati untuk 4 orang. Sebagai sajian penyegar tenggorokan, FJ On 7 Kemang sajian yang direkomendasikan ialah Rambutan Orange Smoothies. Kombinasi buah rambutan dengan jeruk yang bisa membuat citarasa segar nan eksotis dengan tingkat asam dan cantik yang seimbang.

Overall, FJ On 7 Kemang memang bisa menghadirkan spot bersantai yang nyaman sekaligus memuaskan mata. Citarasa hidangan yang disajikan pun cukup membuat pengecap terpuaskan. Wajar bila harga FJ On 7 Kemang menu terhitung mahal. Sebagai pola sajian starter saja tarifnya mulai Rp.70.000 hingga Rp.100.000. Kemudian untuk sajian utama berkisar Rp.100 ribuan sementara minuman dengan harga mulai Rp.50 ribuan.
LihatTutupKomentar