Cek Apa Saja Paket Irit Kfc Hari Ini

Paket Hemat KFC Hari Ini - Pasti semua netizen sudah pernah mencicipi kelezatan menu-menu dari KFC (Kentucky Fried Chicken). Restoran ayam goreng fast food franchise dari Amerika ini terkenal dengan 11 bumbu rahasianya yang hingga sekarang belum ada yang dapat menyamai. Menggunakan lambang si kakek bau tanah Colonel Harland Sanders menyebabkan daerah makan yang satu ini simpel terpatri di benak orang-orang. Selain memperlihatkan menu-menu reguler ibarat ayam goreng original dan crispy, KFC pun sering menyajikan sajian nasi, kentang goreng dan burger yang tak kalah lezat.

 Pasti semua netizen sudah pernah mencicipi kelezatan sajian Cek Apa Saja Paket Hemat KFC Hari Ini
Baca juga : Daftar Harga Menu Pizza Hut Bandung Lengkap

Di samping itu gerai makan cepat saji ini pun mempunyai menu-menu paket ekonomis yang hanya dijual di jam-jam tertentu. Salah satu paket ekonomis KFC hari ini yang lagi happening ialah sajian Red Hot Chicken. Sepaket sajian Red Hot Chicken dijual dengan harga Rp.28.182 belum termasuk PPN 10 %. Paket ekonomis KFC hari ini Red Hot Chicken berisi : 1 pc ayam goreng, 1 nasi, 1 minuman joy float dan 1 buah. Meski dari gambar iklan terlihat ayam gorengnya mempunyai citarasa pedas absurd namun biar dapat diterima oleh konsumen kebanyakan maka level kepedasannya dibentuk "moderat".

Pengin sajian yang mengenyangkan? Paket ekonomis KFC hari ini dapat dipilih KFC Super Eko. Adalah paket sajian ekonomis yang terdiri dari ayam goreng, nasi dan minuman. Paket Eko 1 terdiri dari 1 potong ayam drumstick dan 1 nasi seharga Rp.16.364. Paket Eko 2 terdiri dari 1 potong ayam goreng, 1 nasi, 1 perkedel dan 1 Pepsi reguler seharga Rp.26.364. Terakhir Paket Super Eko 3 terdiri dari 1/2 ayam goreng Winger, 1 potong ayam goreng drumstick, 1 nasi dan 1 Pepsi Reguler seharga Rp.26.364.

Kendati sajian utama restoran KFC tetap ayam goreng, namun variasi sajian selalu dihadirkan. Melalui menu terbaru, penjualan dibutuhkan akan meningkat. Belum usang ini KFC meluncurkan Hot and Cheesy Chicken. Produk ayam goreng crispy yang dicelupkan ke saus keju ini mendapat sambutan hangat konsumen Indonesia terutama bagi para pecinta makanan keju. Harga ala carte Hot and Cheesy Chicken ini hanya Rp.18 ribuan atau dalam bentuk paket dengan harga Rp.30.455 yang berisi : 1 pc ayam goreng crispy dicelup saus keju, 1 nasi dan 1 minuman float.
LihatTutupKomentar