Asuransi Kesehatan Abda Di Indonesia

Bagi Anda yang sedang mencari-cari asuransi kesehatan, Anda patut mengenal sebuah perusahaan asuransi yang berjulukan asuransi kesehatan Abda. Asuransi ini disediakan oleh sebuah perusahaan dengan nama resminya PT. Asuransi Bina Dana Arta Tbk yang mempunyai kedudukan di Jakarta. Asuransi Abda sesungguhnya mempunyai kepanjangan Asuransi Bina Dana Arta, sesuai dengan nama perusahaan yang memegangnya. Perusahaan Abda sendiri bangun pada tanggal 12 Oktober 1982, cukup usang untuk sebuah perusahaan asuransi yang besar ketika ini. Lamanya usia perusahaan asuransi ini sanggup menjadi bekal utama bukti keprofesionalan sebuah perusahaan asuransi yang bergengsi di Indonesia.
 Anda patut mengenal sebuah perusahaan asuransi yang berjulukan asuransi kesehatan Abda Asuransi Kesehatan Abda di Indonesia

Selain asuransi kesehatan Abda, Abda juga menyediakan asuransi yang sanggup menanggung ganti rugi terhadap alat berat, pengangkutan, kendaraan bermotor, kebakaran, tanggung gugat, dan sebagainya. Asuransi yang didirikan tahun 1982 ini pertama kali dikenalkan kepada masyarakat dengan nama Asuransi Bina Darma. Dalam sejarahnya, asuransi Bina Darma kemudian pada tahun 1994 diganti nama menjadi PT. Dharmala Insurance Tbk. Pada tahun 1999 berganti nama lagi menjadi PT. Asuransi Bina Dana Arta dan berlanjut sampai sekarang. Perusahaan asuransi ini kini dikenal dengan nama ABDA Insurance atau juga biasa disebut Asuransi ABDA, yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Asuransi kesehatan Abda kini mempunyai kantor di Plaza ABDA dengan nama ABDA Insurance dengan alamat di Jalan Jendral Sudirman Kav. 56 Jakarta dan juga telah tersebar melalui 32 kantor cabang dan pemasaran. Perusahaan yang kian maju ini terus berkembang dan akan segera memperluas jaringan sampai ke seluruh Indonesia. Penawaran istimewa yang ditawarkan asuransi ini memang pada umumnya hanya dinikmati oleh masyarakat Jakarta, namun sebentar lagi akan diperluas sampai ke daerah-daerah lain di Indonesia.

Ada suatu insiden menarik di perusahaan ABDA ini. Peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 15 Desember 2004, dimana ABDA Insurance melaksanakan Right Issue yang menjadikan jumlah sahamnya menjadi 275.914.080 lembar saham yang mempunyai total nilai sampai sebesar 89.848.944.000 rupiah. Dan pada simpulan tahun 2008, total modal mereka sudah mencapai sebesar 118.810.079.000 rupiah sehingga perusahaan ini hasilnya mempunyai pemenuhan persyaratan dalam peraturan undang-undang yang berlaku wacana modal minimum sebesar 100 miliar rupiah. Asuransi kesehatan Abda tentu menjadi kian profesional.

Perusahaan asuransi ABDA kini mempunyai 496 karyawan yang profesional di bidangnya dan mempunyai pengabdian tinggi. Perusahaan ini sudah meraup banyak kepercayaan dari pelanggannya terlebih alasannya yaitu sudah beroperasi selama puluhan tahun lamanya. Hal ini tentu alasannya yaitu perusahaan ini selalu berusaha menjadi yang terbaik. Perusahaan yang sangat cepat berkembang ini akan terus berkembang dan menjadi asuransi yang disukai masyarakat. Asuransi yang mempunyai pelayanan yang baik ini juga bertekad untuk selalu memperlihatkan pelayan terbaik untuk pelanggan dan nasabah yang mempercayakan diri pada produk asuransi ABDA, terutama asuransi kesehatan Abda.
LihatTutupKomentar