Paket Data Nokia Asha Lumia Telkomsel Untuk Anda

Hai pengguna handphone Nokia Asha dan Lumia yang menyukai dunia maya? Anda niscaya sedang ingin tau dengan salah satu produk Telkomsel yaitu Paket Data Nokia Asha Lumia Telkomsel. Paket ini tentu hadir didasarkan atas kolaborasi dari pihak Telkomsel dengan vendor Nokia yang lalu membuat penawaran khusus pada salah satu produknya yaitu handphone Nokia Asha dan Nokia Lumia. 



Hai pengguna handphone Nokia Asha dan Lumia  Paket Data Nokia Asha Lumia Telkomsel Untuk Anda
Paket Data Nokia Asha Lumia Telkomsel


Anda tentu patut berbangga apabila Anda termasuk pengguna handphone Nokia Asha dan Nokia Lumia. Hal tersebut alasannya ialah Paket Data Nokia Asha Lumia Telkomsel hanya diadakan secara khusus untuk memanjakan kemudahan internetan pengguna Nokia Asha dan Nokia Lumia. Selain seri Asha dan Lumia, pengguna Nokia lain tentu tidak sanggup mengakses layanan paket data khusus ini.

Apabila Anda termasuk pengguna handphone Nokia Asha atau Nokia Lumia, segeralah mendaftarkan nomor Telkomsel Anda ke Paket Data Nokia Asha Lumia Telkomsel yang sangat menarik ini. Caranya pun sangatlah mudah, Anda hanya perlu menghubungi kode *303*1# dan Ada akan diberikan opsi berlangganan internet untuk harian, mingguan atau bulanan sampai untuk 3 bulan penuh. Tarif yang diharapkan bekerjsama berbeda-beda dan dipisahkan dengan 12 zona yang membagi seluruh kawasan di Indonesia.

• Plan Data Nokia Asha
Tarif termurah sendiri ada di nilai 1.500 rupiah di zona 1. Dengan harga sedemikian, Anda sudah diberikan kuota sebesar 10 MB dengan bonus 5 SMS on net voice. Paket murah untuk setiap Minggunya juga terdapat di zona 1, yaitu sekitar 5.200 rupiah. Dengan tarif sedemikian, Anda akan mendapat kuota sebesar 100 MB plus dengan 15 SMS dan 15 menit on net. Paket untuk per bulan mempunyai nilai terendah sebesar 21 ribu di zona 1 dengan jatah paket data sebesar 500 MB dan bonus 60 SMS serta 60 menit on net. Untuk paket 3 bulan yang termurah ialah seharga 52 ribu dengan 500 MB per bulan dan gratis 60 SMS dan 60 menit on net untuk Paket Data Nokia Asha Lumia Telkomsel selama 3 bulan.

• Plan Data Nokia Lumia
Hampir sama dengan milik Nokia Asha, layanan menarik dari Telkomsel ini juga dibagi menjadi 4 jenis menurut masa aktifnya, yaitu harian, mingguan, bulanan dan juga 3 bulanan. Anda sanggup mempunyai kuota 12 MB untuk per harinya dengan harga sebesar 1.500 rupiah. Untuk paket mingguannya sendiri yang paling murah ialah sebanyak 25 ribu di zona 1 dengan kuota data sebesar 800 MB. Untuk paket bulanan mempunyai tarif sebesar 60 ribu dengan paket data sebesar 2 GB dengan rincian 1 GB di 2G atau 3G dan 1 GB untuk 3G saja. Selain itu, akan diberi bonus 100 menit on net dan 100 SMS. Dan untuk paket 3 bulanan, Anda diharuskan membayar sebesar 125 ribu untuk 2B dan rincian yang sama ibarat layanan bulanan, namun Anda akan memperoleh berturut-turut selama 3 bulan penuh. Inilah mengapa Paket Data Nokia Asha Lumia Telkomsel jadi sangat menarik.



LihatTutupKomentar