Informasi Cara Aktifkan Paket Internet As Murah Rp.1000 Terbaru

Lagi-lagi Telkomsel melalui Kartu As mengeluarkan paket internet yang paling murah yaitu 1000 rupiah untuk satu hari penuh. Cara aktifkan paket internet As murah Rp.1000 ini sangat gampang dan dapat dipakai oleh para pengguna Kartu As gres ataupun lama. Telkomsel yang merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar yang ada di Indonesia memang banyak menyediakan paket internet yang dapat dipakai oleh para pelanggannya. Namun sayangnya, banyak pelanggan yang merasa keberatan dengan tarif yang diberikan. Hadirnya paket internet murah As ini tentu dapat memuaskan Anda para pengguna Telkomsel untuk berinternetan dengan tarif murah selama satu hari penuh.



lagi Telkomsel melalui Kartu As mengeluarkan paket internet yang paling murah yaitu  Informasi Cara Aktifkan Paket Internet As Murah Rp.1000 Terbaru
Cara Aktifkan Paket Internet As Murah Rp.1000

Cara aktifkan paket internet As murah Rp.1000 ini sangat murah yaitu dengan mendaftarkannya di *100#. Menggunakan paket ini Anda tidak hanya dapat memakai internet dengan tarif yang murah saja tapi juga tarif SMS dan telepon sangat murah kalau dengan memakai paket ini. Tarif murah ini tentu sangat sesuai dengan kantong Anda. Paket internet yang ditawarkan oleh kartu As ini sangat banyak yaitu paket chatting, paket internet Flash, paket internet Facebook, paket download MP3 melalui Langit Musik, dan paket video 500. Semua paket ini dapat Anda nikmati hanya dengan bermodalkan pulsa mulai 1000 rupiah saja.

Selain cara aktifkan paket internet As murah Rp.1000 yang mudah, tarif yang ditawarkan setiap paketnya juga sangat terjangkau. Misalnya saja paket internet Flash, tarif yang dipatok untuk memakai paket ini ialah mulai dari 1500 rupiah. Dengan memakai paket ini Anda akan mendapat kuota sebesar 10 MB yang dapat Anda gunakan selama 1 hari penuh. Waktu penggunaan kuota ini dibagi menjadi 12 zona. Anda harus mencermati pembagian zona ini untuk menggunakannya secara bijak. Kuota 10 MB ini dapat dipakai untuk banyak sekali acara internet. Anda dapat menggunakannya untuk mengunduh, streaming, dan melaksanakan surfing dengan memakai internet.

Tidak hanya paket Flash saja yang dapat memuaskan Anda dalam berinternetan. Untuk Anda yang suka bermain sosial media Facebook dapat menentukan paket Facebook dengan harga 1000 rupiah setiap harinya. Tarif 1000 rupiah ini akan ditukarkan dengan kuota 30 MB yang dapat dipakai untuk berselancar di Facebook selama 24 jam non stop. Anda dapat menikmati paket Facebook ini dengan memakai browser atau URL yang tersedia. Cara aktifkan paket internet As murah Rp.1000 paket Facebook ini tidak jauh berbeda dengan paket yang lainnya.

Untuk Anda yang memiliki hobi chatting dapat menentukan paket internet 1000 rupiah khusus untuk chatting. Paket ini sangat cocok untuk melaksanakan chatting dengan banyak sekali aplikasi menyerupai Line, WhatsApp, dan BBM. Yang suka streaming video dan download musik dapat menentukan paket video dengan harga 1000 rupiah. Anda dapat mendownload 2 video dan 1 lagu dengan memakai paket ini. Semua jenis paket yang ditawarkan oleh As Rp 1000 ini dapat dinikmati satu hari penuh dari jam 00.00 hingga 23.59. Jika cara aktifkan paket internet As murah Rp.1000 ini di *100# maka untuk mengecek jumlah bonusnya gunakan *889#.


LihatTutupKomentar