Asuransi Wahana Tata Perusahaan Asuransi Umum Dengan Kinerja Keuangan Mengesankan

Asuransi Wahana Tata yaitu nama sebuah perusahaan asuransi yang dulunya berjulukan Maskapai Asuransi Madijo yang dibuat di Surabaya 25 Juli 1964. 1 Mei 1975 berganti nama menjadi asuransi Wahana Tata jadi permulaan operasional perusahaan dengan kantor sentra di Jakarta yang memiliki 35 pegawai dengan modal disetor 100 Juta dikala itu.
 yaitu nama sebuah perusahaan asuransi yang dulunya berjulukan Maskapai Asuransi Madijo yang Asuransi Wahana Tata Perusahaan Asuransi Umum Dengan Kinerja Keuangan Mengesankan

Menjadi salah satu perusahaan asuransi Indonesia kenamaan bidang asuransi umum, perusahaan ini sekarang memiliki modal disetor mencapai 100 milyar dengan 60 lebih kantor pemasaran yang menyebar nyaris di penjuru wilayah tanah air bersama 1000 pegawai berpengalaman.
Korporasi ini memiliki kemampuan untuk men-cover asuransi properti, kendaraan bermotor, pengangkutan, rangka kapal dan pesawat udara, engineering, minyak dan gas, asuransi uang, tanggung gugat, penjaminan serta kecelakaan diri.

Operasional perusahaan sehari-hari juga membina komunikasi terus-menerus dan saling menguntungkan bersama seluruh kawan bisnisnya, contohnya biro asuransi, reasuransi populer dalam dan luar negeri, professional claim agent; independent surveyor dan juga sejumlah bengkel kendaraan beroda empat kenamaan. Adanya korelasi komunikasi dan interaksi tersebut akan makin menguatkan sinergi perusahaan untuk mencapai sasaran yang diperlukan perusahaan.

Semenjak 2005, perusahaan ini telah membuat teknologi info built in LINTASWATA yang sanggup mengelola semua proses perusahaan di seluruh kantor pemasarannya via online. Menggunakan LINTASWATA ini, perusahaan bisa makin mengatakan kemudahan, kecepatan dan keakuratan pelayanan untuk semua nasabahnya. Tahun 2011 asuransi Wahana Tata berhasil menerima apresiasi sebagai Corporate Image Award 2011-Indonesia’s Most Admired Companies (IMAC) dengan tingkatan “Excellence in Building and Managing Corporate Image” pada kategori Non-Vehicle Insurance dari Frontier Consulting Group bersama Bloomberg Business Week. Juga penghargaan lain dari majalah Infobank pada Insurance Award 2010 dengan predikat “Sangat Bagus atas Kinerja Keuangan Selama Tahun 2011”. Penghargaan tersebut makin mengukuhkan perusahaan ini selaku market leader dalam industri asuransi umum di tanah air.

Ragam produk asuransi Wahana Tata yaitu sebagai berikut :

1. Asuransi Kebakaran dengan nama Aswata Kirana. Bentuk asuransi ini akan memperlihatkan perlindungan untuk daerah tinggal Anda yang meliputi bangunan sekaligus isinya. Coverage tanggungan meliputi : kebakaran, tersambar petir, ledakan, kerusuhan, pemogokan, tindakan merugikan orang lain, huru-hara, tertabrak kendaraan ataupun kejatuhan pesawat terbang, kebongkaran yang dibarengi tanda paksa masuk, kerusakan yang diakibatkan kejadian yang tiba-tiba, gempa bumi, letusan gunung berapi dan tsunami.

2. Asuransi Kendaraan Bermotor dengan nama Asuransi Mobil Fleksibel yang menyediakan fleksibilitas pilihan yang luas tanggungan untuk kendaraan beroda empat kesayangan Anda berdasarkan keperluan. Anda leluasa memilih jaminan dasar maupun jaminan ekspansi yang Anda kehendaki.

3. Asuransi Pengangkutan

4. Asuransi Kecelakaan Diri

5. Asuransi Rekayasa

6. Asuransi Rangka Kapal/Pesawat

7. Asuransi Uang

8. Asuransi Custom Bond
LihatTutupKomentar