Top 10 Best Pendekar Mobile Legends Yang Harus Kau Gunakan

Game Mobile legends ketika ini ialah game MOBA yang paling Booming dan laku di indonesia. Game buatan Moonton ini sangat laku di indonesia sebab banyak hal salah satunya ialah banyaknya hero-hero keren yang ada dengan role yang berbeda beda, contohnya Marskman, Fighter, Assasin, Tank, Support, Mage, Initiator, Crowd controler dan masih banyak lainnya.

Nah saya akan menuliskan Top 10 Best Hero Mobile Legend yang Harus Kamu Beli di tiap role biar kau bisa bermain Mobile legends dengan Pro dan tidak dikatain noob.

1. Cyclops

Untuk pengguna mage pemula saya sarankan beli cyclops, Hero mage cebol bermata satu ini sanggup dibeli di shop dengan hanya 15000 BP saja. Walaupun harganya murah kemampuan satria mage yang satu ini tidak main-main. Gerakannya yang lincah menciptakan ia sulit dihajar lawan, kombinasi 3 skillnya  yaitu star power lockdown > planet attack >  Stardust shock niscaya akan menciptakan satria lawan manapun kejang-kejang kemudian mati. Oh ya heroini mempunyai pasif skill yang tidak mengecewakan ngeri juga yaitu kalau skillnya mengenai lawan maka cooldown skillnya pun akan berkurang selama 0.5 detik. Bisa dibayangkan udah kena skill cyclops dan sekarat eh kena lagi balasannya mati deh. Oleh sebab itu, Cyclops layak masuk jajaran  Top 10 Best Hero Mobile Legend yang Harus Kamu Beli.


2. Yi Sun-Shin

Yi sun-sin bekerjsama ialah jendral agkatan bahari korea yang sebab kehebatnya Moonton pun menciptakan satria menurut dirinya. Hero Yi Sun-Shin ialah satria dengan role marksman, mempunyai passive skill berjulukan heavenly vow dimana beliau akan menyerang dengan panah kalau musuhnya jauh dan akan menyerang dengan pedang kalau musuh mendekat. Selain itu beliau juga mempunyai kendaraan kapal tempur kora-kora  yang memberinya imbas speed dan menstun kalau lawan tertabrak.

Skill pertama Yi Sun-shin berjulukan One-wave Sweep. Skill ini mengeluarkan gelombang energi  ke depan dan ketika itu juga Yi Sun-shin mundur ke belakang. Kemampuan ini memperlihatkan damage dan sekaligus imbas slow kepada semua musuh yang mengenainya. Skill ini juga sanggup digunakan untuk melarikan diri atau mendekat ke musuh yang sekarat dengan cepat.

Skill keduanya Bernama Blood Floods, yss menahan atau charging anak panah dan melontarkannya ke arah yang ditentukan. Kemampuan ini sanggup memperlihatkan damage ke semua musuh yang mengenainya. Damage dan attack range meningkat seiring dengan kafetaria power yang telah Yi Sun-shin charging.


skill ketiga Yi sun-Shin atau skill ultimatenya berjulukan Mountain Shocker, memanggil anak panah yang berasal dari base kau untuk menyerang semua satria musuh yang ada di map. Kemampuan ini menyerang tiga kali dan sanggup memperlihatkan damage sekaligus bleeding (skill passive).Skill ini menciptakan Yi Sun-shin sebagai rajanya nyampah oleh sebab itulah kalau kita menggunakan Yi sun-shin nilai KDA kita niscaya akan tinggi.

3. Zilong

Hero yang dulunya berjulukan Yun Zhao ini mempunyai role sebagai seorang fighter. Kombinasi 3 skill ditambah skill pasifnya membuatnya menjadi satria yang mematikan.  Dia mengunakan senjata tongkat naga. nama skilnnya adalah Dragon Fiurry, Spear Flip, Spear Strike, dan Supreme Warrior. Dengan kombinasi skill 3 > skill 2 > skill satu zilong sanggup menghabisi musuh dengan sangat cepat. Skill satunya yaitu dragon flip juga sangat berkhasiat untuk menculik musuh untuk di gank. Zilong merupakan satria pencuri turret tercepat oleh sebab itu biasanya zilong berani di solo lane sendirian.

4. Balmond

Balmon merupakan satria dengan role tank dan fighter. kekuatan bertahan dan menghabisi musuhnya sama kuatnya tapi balmondlebih berpengaruh kalau diberi build tank. Skill ultinya ialah yang mengerikan sebab akan memperlihatkan true damage kepada musuh sesuai hp dan skill ultinya ini sangat berkhasiat untuk mencuri lord dan turtle. Capek-capek musuh menghajar lord sampe darahnya tinggal 1 kafetaria eh balmond tinggal skill 3 dan JEDERRRRR, lord pun tercuri, musuh yang melihat dan mencicipi ini dijamin kejang-kejang.

5. Akai

Hero berbentuk panda ini ialah satria langganan banned rank epic ke atas selain kagura. Skill-skill akai yang menyebalkan bagi lawan menjadi alasan satria ini sangat populer. Skill ultimatenya yaitu Hurrican dance dapet mendorong dan mendisable segala skill musuh. Hero ini sangat pas untuk menculik mage atau marksman lawan serta mengobrak-abrik deretan musuh.  Di bawah ini merupakan set skill milik akai.

TAI CHI
Passive
Mendapat shield setiap menggunakan skill
THOUSAND POUNDER
Cooldown 11  Mana Cost 70
Akai akan melompat untuk menghantam lawan dan mengakibatkan damage
BLENDER
Cooldown 8.5  Mana Cost 70
Melemparkan tembakan dari tongkat bambunya
HURRICAN DANCE
Cooldown 40  Mana Cost 120

6. Lancelot

Hero dengan role assasin dengan gerakan lincah serta skill yang sakit ini menjadi favorite banyak orang. skill kedua dari  Lancelot Thorned Rose merupakan skill lancelot yang paling terkenal. Lancelot akan memperlihatkan Teknik Ahli Pedang dalam area berbentuk segitiga yang sangat luas sampai 7 titik serangan. Skill ini juga memungkinkannya membunuh monster di hutan secepat kilat, bahkan satria bertipe Mage atau Marskman pun sangat gampang dibunuhnya.


Skill 1 Lancelot: Puncture
Cooldown: 14.0
Mana Cost: 50
Lancelot akan menyerang ke depan arah sasaran memperlihatkan 100 Physical Damage (+50 persen dari total Physical Attack), sasaran akan terkena Sword Mark. Jika musuh yang terkena serangan tidak mempunyai Sword Mark, maka Cooldown Skill 2 Lancelot akan di-refresh.
Skill 2 Lancelot : Thorned Rose
Cooldown: 8.0
Mana Cost: 70
Lancelot akan memperlihatkan Teknik Ahli Pedang dalam area, musuh mungkin bisa terkena maksimal 3 kali serangan. Memberikan 250 Physical Damage (+150 persen Physical Attack). Lalu, musuh yang terkena serangan 3 kali berurutan akan terkena imbas slow.
Skill Ultimate Lancelot: Phantom Execution
Cooldown: 27.0
Mana Cost: 100
Setelah sesaat sesudah Charge, Lancelot mengeluarkan Executioner Strike ke arah depan, beliau akan Invisible atau tidak terlihat selama proses berlangsung dan memperlihatkan 400 Physical Damage (+250 persen dari total Physical Attack) ke musuh.
Kombinasi serangan yang bisa digunakan ialah Skill 1 + Pasif + Skill 1 + Skill 2 + dan Ultimate.

7. Estes

setelah menerima buff estes menjadi satria yang cukup terkenal sebab kemampuan healnya yang sangat tinggi. Anggota tim tidak perlu takut untuk maju war kalau ada estes. Akan tetapi musuh tentunya akan selalu mengincar estes jadi selalu waspada kalau menggunakan satria ini.
skill-skill yang dimiliki oleh Estes punya waktu cooldown yang relatif rendah. Jangan ragu menggunakan Domain of Moon Goddess (skill 2) untuk menganggu musuh ataupun mengurangi darahnya secara perlahan. Jika ada teman yang darahnya berkurang meski tak sekarat, nggak ada salahnya menyembuhkan mereka dengan Moonlight Immersion (skill 1). Jurus Blessing of Moon Goddess (skill 3) tak harus kau simpan ketika terjadi perang saja, kalau memang banyak teman yang membutuhkan heal, gunakan saja meski dalam posisi aman.

8. Grock 

Grock ialah satria berole tank yang biasanya melaksanakan inisiasi serangan sebab skill satunya mempunyai damage yang besar walaupun di early game sekalipun. Mengingat assassin atau marksman sangat lemah di awal permainan,Grock bisa mengganggu farming mereka bahkan mungkin menghabisi mereka sekalian.

skill kedua grock yaitu barrier sanggup digunakan untuk mencegat musuh biar tidak lari atau mencegat musuh yang mengejar, dengan digabungkan dengan skill 3 maka lawan sudah niscaya klepek-klepek ketika ditabrak grockdengan ultinya ke barrier..

9. Kagura 

Hero mage yang paling sering dibanned di kalangan pemain epic ke atas ini tentunya ialah satria yang sangat kuat. Kekuatan kagura berbanding lurus dengan tingkat kesulitannya,oleh sebab itu harus sabar untuk memahami skil-skil satria ini.

Skill-skill kagura

Skill 1:[Seimei Umbrella Open]
Melemper payung ke area yang di tuju mengakibatkan 300pts of magic damage kepada lawan dan mengurangi movement speed sebanyak 60%.

Skill 2:[Rasho umbrella flee]
With seimei umbrella : menghilangkan semua imbas yang diterima dan memindahkan kagura ke payung yang dilempar. mengakibatkan 205 pts magic damage.

Ultimate:[Yin yang overtum]
mengknockback lawan, memperlihatkan magic damage besar dan menarik lawan.

Passive:[Yin Yang gathering]
bisa menstun lawan  dan menyerap serangan dengan payungnya

Tips menggunakan satria Kagura
Perbanyak Farming(Utamakan Buff)
Sering - Sering Manfaatkan Skill Pasif Kagura
Gunakan Combo Kagura 1 - 2 - 3

Gunakan Combo Kagura 1 - 3 - 2 - 3 - 2 - 1

10. Lesley

Hero role marksman-assasin ini merupakan salah satu satria keluaran moonton terbaru. Setelah dirilis Lesley eksklusif menjadi meta gres dikalangan pemain. Hero ini mempunyai damage yang sakit hanya dengan 1 tembakan saja. Luar biasa bukan. 

Skill pasif Lesley Mobile Legends yaitu Lethal Shot membuatnya mendapatkan energi setiap kali ia menyerang musuh. Bila ia tidak mendapatkan serangan dalam waktu 5 detik, maka serangannya akan memperlihatkan embel-embel damage dan juga embel-embel jarak!

Skill pertamanya yang berjulukan Master of Camouflage akan menciptakan Lesley menghilang selama beberapa ketika dan mendapatkan embel-embel movement speed! Ia akan kembali memunculkan dirinya bila ia menyerang musuh dengan embel-embel damage!

Skill keduanya berjulukan Tactical Granade menciptakan Lesley Mobile Legends menembakkan sebuah peluru shotgun yang akan melempar musuh dan Lesley ke belakang. Damage yang dihasilkan dari skill ini tidak seberapa namun cocok untuk kabur!


Yang paling unik dari Lesley Mobile Legends ialah ultimate skill-nya yaitu Ultimate Snipe! Skill ini akan membuatnya mengunci satu satria dan menembakkan 4 peluru dari jarak yang sangat jauh dan akan mengejar sasaran kemanapun mereka pergi!

Itulah tadi Top 10 Best Hero Mobile Legend yang Harus Kamu Gunakan semoga bisa jadi pertimbangan bagi kalian layer mobile legends dan salam MOBA analog.
LihatTutupKomentar