5 Cara Mengetahui Perasaan Pemuda Yang Suka Sama Cewek

Cowok itu bila lagi suka sama cewek itu kadang ga jelas. Dia cenderung menjauhi cewek yang ia suka dan mendekati cewek lain seperti ia suka sama cewek yang didekatinya itu. Ada juga perjaka yang dengan pedenya mendekati cewek yang ia suka, namun seringkali ketika ia berhasil mendapat cewek idamannya, ia justru mencari cewek lain. Cowok memang sering ga pernah puas atas apa yang ia raih. Nah, bagaimana cara mengetahui perasaan perjaka yang lagi suka sama seorang cewek? Mungkin artikel ini mempunyai kegunaan bagi kau yang mau jadi andal psikologi. Hehehe… Langsung saja kita simak yang pertama:
Baca juga: Bagaimana Sebenarnya Perasaan Gebetan Pada Kita?
 Cowok itu bila lagi suka sama cewek itu kadang ga terang 5 Cara Mengetahui Perasaan Cowok yang Suka Sama Cewek

1. Jadikan Dia Sahabat

Cowok hanya berani terbuka dengan perjaka lain yang benar-benar ia percaya. Sedangkan perjaka sangat terbuka pada setiap cewek yang mau mengajaknya mengobrol. Jika kau yaitu cewek, maka kau akan lebih gampang untuk menjadikannya sahabat. Caranya rajin-rajin aja SMS dia. Cowok yang lagi suka sama cewek itu butuh perhatian besar. Bahkan terkadang perjaka memberi-beri isyarat pada sahabatnya supaya mau membicarakan wacana gebetannya.

2. Dengarkan

Baca juga: 5 Cara Mengetahui Dia Suka Pada Kita yang Dulunya Teman Sekolah
Kebanyakan perjaka hanya butuh curhat daripada saran. Jadi, biarkanlah ia bicara pada kau dan dengarkanlah baik-baik. Dengan demikian, kau jadi semakin tahu perasaannya. Tapi bila ia meminta saran, kasih juga saran yang manis yaa.

3. Tanya

Coba tanyakan beberapa hal yang tidak ia utarakan sebelumnya. Misalnya wacana bagaimana perasaannya sehabis bertemu gebetannya.

4. Lihat Ekspresi Wajahnya

Baca juga: Bagaimana Cara Supaya Gebetan Tahu Kita Mencintainya?
Coba kau perhatikan dengan s3ksama verbal wajah perjaka ketika ketemu gebetannya atau ketika gebetannya bicara dengan perjaka lain. Tentu saja perjaka akan merasa sakit hati ketika cewek yang ia suka sedang mengobrol dengan perjaka lain. Walaupun yang diajak ngobrol itu hanyalah sobat dan ia bergotong-royong dapat melaksanakan hal yang demikian.

5. Lihat Jejaring Sosialnya

Baca juga: Ciri-Ciri Pria Mencintai Kita (Walaupun Dia Sudah Punya Kekasih)
Kamu juga dapat stalker akun jejaring sosialnya. Entah itu Facebook, Twitter, Path, Instagram, Blogger, dll. Biasanya perjaka suka menulis status/postingan/tweet atau mengunggah foto yang sesuai dengan perasaannya ketika itu.


Anda dapat request artikel wacana apa saja, kirimkan request Anda ke
LihatTutupKomentar