Info Promo Telpon Kartu As Dengan Paket Telpon Murah Kartu As

Anda doyan ngobrol dengan sobat Anda membicarakan sesuatu hal mulai dari hal penting hingga gossip remeh yang tidak terlalu penting. Zaman modern kini dengan akomodasi ponsel yang memungkinkan kita untuk saling terhubung satu dengan lainnya menciptakan aktifitas menelpon semakin menyenangkan. Terlebih dengan hadirnya beberapa provider yang mendukung aktifitas telpon dengan menelurkan produk paket telpon yang murah meriah. Termasuk informasi promo telpon kartu As yang memang memperlihatkan beberapa paket telpon murah meriah yang wajib dipakai oleh pelanggan setia kartu As. 

dengan sobat Anda membicarakan sesuatu hal mulai dari hal penting hingga gossip remeh yang Info Promo Telpon Kartu As dengan Paket Telpon Murah Kartu As
Info Promo Telpon Kartu As

Kartu As merupakan salah satu produk dari provider Telkomsel yang memang menyasar pada pelanggan yang membutuhkan kartu ekonomis dalam berkomunikasi ibarat telpon maupun SMS. Kartu As juga kerap menggelontorkan beberapa informasi promo telpon kartu As yang menciptakan masyarakat berbondong-bondong beralih memakai kartu merah tersebut. Kartu As sebagai adik dari kartu Simpati memang diluncurkan sebagai kartu ekonomis dan murah meriah hingga sanggup dijangkau oleh hampir semua kalangan masyarakat. Tak pelak hal tersebut menciptakan kartu As menjadi salah satu provider yang dipakai oleh pengguna ponsel kebanyakan. 

Kartu As sendiri kerap memperlihatkan beberapa informasi promo telpon kartu As berupa paket telpon murah yang sangat sayang untuk dilewatkan. Berikut beberapa paket telpon murah kartu As yang sanggup kau gunakan, diantaranya adalah:

• Jagoan Serbu
Salah satu paket telpon murah As dimana Anda sanggup menikmati telpon 100 menit dalam sehari sesudah melaksanakan panggilan mulai dari 1500 hingga dengan 3000 rupiah.

• Paket wow
Salah satu paket telpon dimana Anda sanggup menikmati telpon gratis sebanyak 1000 kali selama 30 menit mulai dari pukul 12 malam hingga dengan 4 sore.

• Nelpon rumah Rp. 1000
Info promo telpon kartu As paket murah ini memungkinkan Anda untuk melaksanakan panggilan ke telpon rumah dengan nilai pulsa 20 ribuan hanya dengan Rp. 1000 saja.

• Jagoan serbu dengan double kuota
Paket telpon murah dari kartu As ini merupakan paket paling murah dimana Anda sanggup menikmati telpon selama 120 menit untuk siang hari dengan harga 2 ribuan, dan 100 menit pada malam hari dengan harga yang sama yaitu 2 ribuan.

• Paket gokil
Paket telpon murah dari kartu As ini merupakan salah satu paket dimana Anda akan mendapat gratis telpon sesudah melaksanakan pengisian ulang dengan kelipatan 10 ribuan. Anda akan mendapat 10 hari telpon gratis dengan pengisian pulsa 10 ribu.

• Paket Kasbuloh
Paket promo terbaru dari kartu As dimana Anda akan mendapat gratis telpon plus kuota internet sesudah Anda melaksanakan isi ulang 10 ribu.

• Paket extra ampuh
Paket telpon murah berkali-kali hanya dengan membeli paket sebanyak 3 ribu hingga dengan 5 ribuan.

Demikianlah informasi promo telpon kartu As dengan paket telpon murah yang sanggup Anda pilih. Hanya dengan mengetik *100# Anda sanggup menentukan paket sesuai dengan kebutuhan Anda.

LihatTutupKomentar