Promo Paket Telkomsel 4G Lte Terbaru

Jaringan 4G yaitu sebuah jaringan seluler yang terbaru di Indonesia. Beberapa provider kartu di Indonesia sudah memperlihatkan pinjaman jaringan 4G pada jaringan mereka. Salah satu penyedia layanan jaringan ponsel terbaik di Indonesia yang juga sudah mengeluarkan jaringan 4G LTE untuk pelanggannya yaitu Telkomsel. Karena jaringan ini masih terbilang gres maka masih belum seluruh kawasan di Indonesia sudah dapat menikmati kecepatan koneksi memakai jaringan ini. Oleh alasannya itu masih ada promo paket Telkomsel 4G LTE untuk memperlihatkan dispensasi biaya internet memakai jaringan super cepat ini.


 Beberapa provider kartu di Indonesia sudah memperlihatkan pinjaman jaringan  Promo Paket Telkomsel 4G LTE Terbaru
Promo Paket Telkomsel 4G LTE

Jaringan 4G LTE sendiri di klaim menjadi jaringan tercepat untuk kanal internet dengan kecepatan download maksimal yaitu 50 Mbps. Dengan kecepatan ini maka akan dipastikan Anda akan mencicipi sensasi berselancar internet yang berbeda dan juga lebih menyenangkan. Sejauh ini untuk jaringan 4G LTE dari Telkomsel masih berada pada jangkauan area Jakarta serta Bali saja. Oleh alasannya itu untuk kota lainnya harus bersabar untuk menikmati jaringan ini. Dengan promo paket Telkomsel 4G LTE yang masih sangat murah menciptakan internet dengan jaringan 4G LTE dari Telkomsel banyak menjadi pilihan.

Untuk menikmati promo paket Telkomsel 4G LTE tidaklah diaktifkan secara sembarangan. Anda harus mengubah smartphone atau media internet Anda dengan yang sudah didukung dengan jaringan 4G. Jika Anda sudah mempunyai perangkat yang benar Anda masih harus mengganti katu SIM Anda dengan USIM. USIM yaitu sebuah kartu seluler khusus untuk jaringan 4G. Untuk Anda yang belum mempunyai kartu ini tidak usah khawatir lantaran Anda dapat mendapat kartu ini dengan menukarkan kartu Anda di gerai Telkomsel. Nantinya kartu Anda akan diubah menjadi USIM dan nomor Anda masih memakai nomor yang lama.

Agar lebih gampang dalam mendaftarkan paket 4G LTE dari Telkomsel Anda dapat memakai aplikasi MyTelkomsel yang dapat Anda download di Playstore. Berikutnya tinggal Anda buat akun dan login dalam aplikasi. Setelah login, Anda pilih sajian 4G yang ada pada pilihan sajian dalam aplikasi MyTelkomsel ini. Pilihan paketnya sendiri ada paket basic dan combo. Pada paket Basic untuk pengguna simpati harus membayar 80 ribu dan nikmati paket internet 2 GB dan 1 TV on Demand serta streaming video on demand. Sementara promo paket Telkomsel 4G LTE pada kartu As dan Loop yaitu 60 ribu untuk kuta 1,3 GB

Pada paket Combo 4G LTE dari simpati Anda akan mencicipi kuota 3,5 GB dengan gratis 300 SMS dan 100 menit untuk telepon. Tak hanya itu, Anda juga akan mendapat gratis streaming video dan juga TV dengan harga 150 ribu. Sedangkan promo paket Telkomsel 4G LTE untuk Combo dari kartu As dan Loop yaitu kuota 1,8 GB dengan gratis 200 SMS serta 100 menit telepon. Selain itu Anda juga akan mendapat gratis streaming video dan TV. Sementara untuk pengguna kartu Hallo Anda akan mendapat paket 4GB kuota dengan gratis 200 SMS dan juga gratis telepon 100 menit.


LihatTutupKomentar