Cara Cek Area Coverage 4G Lte Telkomsel Mudah

Jaringan 4G ialah jenis jaringan sinyal telepon terbaru yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Dengan jaringan terbaru ini Anda sanggup menikmati internet dengan kecepatan yang begitu cepat. Dengan demikian Anda sanggup melaksanakan download file sedang dalam hitungan detik dan tentunya melaksanakan buffering Youtube tanpa harus menunggu buffering. Tak ingin kalah dengan provider lain Telkomsel juga berusaha menyediakan layanan jaringan 4G kepada pelanggannya. Meski demikian tidak semua tempat sanggup mendapat jaringan 4G. Oleh lantaran itu, Anda harus mengetahui cara cek area coverage 4G LTE Telkomsel.


 ialah jenis jaringan sinyal telepon terbaru yang sedang berkembang pesat di Indonesia Cara Cek Area Coverage 4G LTE Telkomsel Mudah
Informasi Tarif Simpati Loop untuk Telepon, SMS dan juga Internet


Jaringan 4G yang dikembangkan oleh Telkomsel sendiri ialah jenis jaringan Long Term Evolution. Dimana dalam jaringan ini Anda sanggup mendapat kecepatan download maksimal mencapai 100 Mbps. Dengan kecepatan yang luar biasa ini Anda sanggup melaksanakan banyak hal dengan memakai internet yang begitu cepat dan juga mudah. Karena tidak semua area mempunyai jaringan 4G Anda harus mencari tahu area mana saja yang terdapat jaringan 4G dari Telkomsel. Cara cek area coverage 4G LTE Telkomsel sendiri ialah dengan mengunjungi website dari Telkomsel disana Anda akan sanggup melihat peta.

Cara cek area coverage 4G LTE Telkomsel dalam peta yang didapat dari mengunjungi website Telkomsel ini juga sangat mudah. Dimana dalam peta tersebut Anda akan melihat area berwarna merah dan juga putih. Nah, area yang berwarna merah inilah tempat yang sudah didukung dengan jaringan 4G LTE. Pada masa kini ini sendiri masih belum banyak area yang sudah didukung dengan jaringan 4G Telkomsel. Dimana tempat yang sudah didukung jaringan 4G milik Telkomsel sendiri diantaranya hanya gres Jakarta dan juga Bali. Sedangkan tempat dan kota lainnya masih belum tersedia jaringan 4G dari Telkomsel ini.

Cara cek area coverage 4G LTE Telkomsel sangat gampang bukan? Meski sangat gampang Anda tidak sanggup begitu saja menikmati jaringan 4G KTE yang tersedia di tempat Anda. Untuk sanggup menikmati kecepatan maksimum dengan memakai jaringan 4G ini Anda harus mempunyai kartu khusus. Nama kartu tersebut ialah USIM. Kartu USIM ini tidak sanggup sembarangan Anda dapatkan di counter handphone. Untuk mendapat kartu ini Anda harus mengunjungi GraPARI terdekat yang lokasinya terdapat jaringan 4G. Jika tempat Anda belum didukung dengan jaringan ini maka GraPari tidak akan menyediakan USIM ini.

Itulah Cara cek area coverage 4G LTE Telkomsel yang sangat mudah. Jika area Anda belum tersedia jaringan 4G Anda tak perlu khawatir. Karena jaringan ini dalam pengembangan maka bukan mustahil nantinya juga akan sanggup mencicipi kecepatan jaringan 4G untuk internet. Oleh lantaran itu, rajinlah untuk menilik peta yang ada pada website Telkomsel siapa tahu dalam waktu erat area tempat Anda tinggal sudah tersedia jaringan 4G. Dan kalau tempat Anda sudah didukung dengan jaringan LTE maka kini indah sanggup menikmati internet super cepat di rumah Anda.

LihatTutupKomentar